Nur Khotimah | MataMata.com
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@rey_mbayang)

Matamata.com - Dinda Hauw dan Rey Mbayang kerap tampil mesra dalam beragam konten di media sosial. Pasangan yang segera dikaruniai anak kedua ini tak ragu untuk membagikan konten bucin di akun masing-masing.

Seperti baru-baru ini, Dinda Hauw pamer konten bikin prank ke Rey Mbayang yang dibagikan di akun TikTok miliknya. Dalam videonya, ia memilih lagu milik band Vierra yang berjudul Kesepian.

Alih-alih kebingungan, Rey pada akhirnya membalas Dinda memakai lagu Alamat Palsu milik Ayu Ting-Ting. Keduanya sukses membuat warganet baper dengan kemesraan selama chat dan ending yang bikin gemas.

Baca Juga:
Berani Nongki Lagi, Sahabat Bersaksi Ungkap Kondisi Rizky Billar

"Iseng ngeprank suami biar kayak orang-orang malah dinyanyiin alamat palsu," tulis Dinda Hauw dalam video TikTok.

Ibu satu anak tersebut memulai pranknya dengan menanyakan "di mana" kepada sang suami. Rey pun menjawab memakai lirik lagu.

Dinda juga mengirimkan sebuah foto sembari kembali menanyakan keberadaan sang suami. Rey pun membalas bila dirinya sedang potong rambut di ruko. Tak lupa ia menanyakan sang istri hendak makan apa.

Baca Juga:
Ariel Tatum Sumingrah Tanpa Make Up Sambil Nempel Happy Salma, Auto Ingat Nicholas Saputra

Lantaran masih dalam rangka prank suami, Dinda pun tak membalas pesan tersebut. Ia justru mengirim foto mall yang membuat suaminya bertanya-tanya.

Menyadari bahwa pertanyaannya tak dibalas, Rey pun membalas lewat lagu Ayu Ting-ting. Ia bahkan meminta panggilan video pada sang istri.

Di akhir, Rey yang kesal akhirnya meminta sang istri untuk mengangkat telfon. Ia juga menjelaskan bila dirinya kangen berat.

Baca Juga:
Fuji Catwalk di Jakarta Fashion Week 2023, Ekspresinya Jadi Sorotan: Muka Bengis

Sontak saja unggahan yang sudah ditonton lebih dari 2 juta kali ini berhasil menuai komentar beragam. Seorang netizen menulis, "Kak Dinda saya iri! Plis lah ini terlalu romantis buat saya yang masih jomblo." "Kenapa kalian lucu bing-bing sih," komentar yang lain.

Selain itu ada pula warganet yang salah fokus dengan isi room chat Dinda dan Rey. Netizen tersebut berkomentar, "Ternyata artis tidak mengaktifkan centang biru juga." "Baru tau modelan WA artis, kok nggak pake wallpaper sih kak?" sahut lainnya. (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
10 Potret Alifa Lubis dan Pacar, Dunia Serasa Milik Berdua

Load More