Nur Khotimah | MataMata.com
Satria Mulia (Instagram/@satria_mulia)

Matamata.com - Satria Mulia baru saja tampil di kanal YouTube Uya Kuya. Dalam kesempatan ini, Satria Mulia disinggung soal pernyataan lawasnya tentang artis yang punya gadun berkedok ayah angkat.

Sebagai informasi, Satria Mulia sempat menyebut ada artis yang punya hubungan dengan ayah angkatnya sebelum ngetop. Rizky Billar terseret lantaran punya ayah angkat bernama Izhar Wilendra.

Baca Juga:
Viral Video Rekaman Rizky Billar Diprotes Tetangga, Ada Masalah Apa?

Kepada Uya Kuya, Satria Mulia membantah sosok artis yang dimaksud olehnya adalah Rizky Billar. Ia menyampaikan pembelaan atas opini yang muncul akibat pengakuannya tersebut.

"Nggak ada gue ngomong seperti itu. Atau kalau gue ngomong seperti itu, itu bukan buat si Rizky Billar juga," ujar Satria Mulia dalam tayangan live eksklusif di Uya Kuya TV pada Kamis (27/10/2022).

"Jadi lo ngomongin seseorang yang punya hubungan terlarang dengan bapak angkatnya itu?" tanya Uya Kuya.

Baca Juga:
Terkuak Harga Kamar Hotel Rachel Vennya saat Liburan di Jepang: Terhitung Murah Ya!

"Nggak ada nyebut nama Rizky Billar. Nggak nyebut nama aslinya juga, Muhammad Rizky. Tapi netizen nebaknya ke sana," tegas Satria Mulia.

Satria Mulia juga mengaku sedang tidak menyinggung satu artis pun kala itu. Informasi Satria Mulia rupanya justru membuat Uya Kuya bingung dan menudingnya halu. Sebab Satria Mulia tetap enggan mengungkap siapa sosok yang disindirnya punya ayah angkat bekas gadun tersebut.

Baca Juga:
Pilih Boleh Buka HP Pasangan, Tata Janeeta: Ga Ada Batasan Privasi Kalau Sudah Menikah

"Tapi media sama netizen langsung mikirnya buat si MR (Muhammad Rizky)," kata Satria Mulia.

"Yakin bukan buat dia nih? Jadi buat siapa dong? Berarti lu halu dong," singgung Uya Kuya.

Lagi-lagi Satria Mulia dibuat tak berkutik atas "skakmat" yang disampaikan Uya Kuya. Ia bahkan berani melakukan sumpah Al Quran untuk membuktikan kebenaran ucapannya.

Baca Juga:
'Bisa buat Bayar Kos 1 Tahun', Harga Lap Keringat Nagita Slavina saat Main Tenis Bikin Melongo

"Ya secara global. Banyak artis yang gadun ngaku ayah angkat. Sumpah di atas Al-Qur'an juga berani," tandas Satria Mulia.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More