Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji - Ria Ricis. (Instagram/@fuji_an/@riaricis1795)

Matamata.com - Fuji menjadi salah satu figur publik yang dipercaya sebagai model di JFW atau Jakarta Fashion Week. Aksi kekasih Thariq Halilintar itu pun menrui perhatian netizen.

Ria Ricis menanggapi isu video syur artis R yang menyeret nama Teuku Ryan. YouTuber cantik itu menyampaikan pendapat yang tegas atas gosip tersebut.

Putri sulung Nikita Mirzani, Laura, ikut dimintai komentar soal penahanan sang bunda. Ia membela sang bunda yang diejek netizen karena kembali tejerat kasus hukum.

Baca Juga:
Wirda Mansur Akui Tak Pernah Selesaikan Sekolah, Publik Maklum: Pantesan

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Kamis (27/10/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Fuji Catwalk di Jakarta Fashion Week 2023, Ekspresinya Jadi Sorotan: Muka Bengis

Fuji di Jakarta Fashion Week. (Instagram/fuji_an)

Penampilan Fuji catwalk di ajang pameran busana bertajuk 'Jakarta Fashion Week 2023' rupanya tidak disambut hangat oleh sebagian kalangan netizen.

Baca Juga:
Hotman Paris Pertanyakan Penahanan Nikita Mirzani: Atas Dasar Apa Dia Ditahan?

Dari unggahan yang beredar, seorang netizen dikabarkan mencibir ekspresi serius Fuji kala catwalk di ajang pameran busana tersebut.

Baca selengkapnya

2. Ria Ricis Blak-blakan usai Teuku Ryan Terseret Isu Video Syur Artis R: Musyrik!

Baca Juga:
Alika Islamadina Melahirkan Bayi Perempuan, Nama Anaknya Super Gemas!

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Nama suami Ria Ricis, Teuku Ryan ikut terseret ramalan Hard Gumay soal skandal artis berinisial R terlibat video syur. Ogah spekulasi terus berkembang, Ria Ricis buka suara.

Pertama, Ria Ricis mengatakan bukan tipe orang yang percaya akan ramalan. Sehingga kabar yang berhembus tak terlalu dipusingkan ibu satu anak ini.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
10 Potret Penampilan Syahrini di Awal Karier, Sudah Glamor dan Cantik

3. Anak Nikita Mirzani Ngamuk Ibunya Dicaci: Mama Dipenjara Sebagai Orang Terhormat!

Perjalanan Kasus Nikita Mirzani vs Dito Mahendra(Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Laura Meizani alias Lolly meluapkan kekesalannya ketika warganet mencaci sang ibu, Nikita Mirzani yang ditahan di Rutan Serang, Banten.

Momen ini terjadi ketika, Lolly, anak pertama Nikita Mirzani, sedang asyik berjualan dalam siaran langsung di Instagram. Tiba-tiba saja ada netizen yang menyinggung penahanan Nikita Mirzani.

Baca selengkapnya

4. Berani Nongki Lagi, Sahabat Bersaksi Ungkap Kondisi Rizky Billar

Potret Ady Sky Bareng Rizky Billar dan Lesty Kejora(Instagram/adysky99)

Kabar terbaru Rizky Billar terjawab sudah. Sekian lama tak nongol, kondisi terkini Rizky Billar dibongkar oleh sang sahabat, Ady Sky.

Setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berakhir damai, Rizky Billar maupun Lesti Kejora kini berada dalam keadaan sehat.

Baca selengkapnya

5. Marshanda Lega Tak Perjuangkan Hak Asuh Anak, Alasannya Dipuji: Secerdas Itu!

Artis punya resort dan hotel. (Instagram/marshanda99)

Beberapa waktu lalu, Marshanda sempat berbicara tentang penyesalan hidupnya. Pengakuan itu rupanya kembali viral dan menjadi sorotan netizen baru-baru ini. Dengan pandangan baru yang dia miliki sekarang, artis yang kerap disapa Chacha ini pun menuai pujian dari warganet.

"Hal apa yang lo sesali selama hidup dan lo ingin ngulang momen itu?" kata Marshanda membacakan pertanyaan dalam video unggahan akun @lambegosiip yang diambil dari episode lama TV Tonight Show.

Baca selengkapnya

Load More