Nur Khotimah | MataMata.com
Putri Marino. (Instagram/putrimarino)

Matamata.com - Putri Marino ternyata tak kenal Adipati Dolken sebelum main bareng dalam film Posesif yang tayang tahun 2017 lalu. Padahal dalam film tersebut, Putri Marino berperan jadi pacar Adipati Dolken.

Pengakuan tersebut dibuat oleh Putri Marino saat berbincang dengan Ernest Prakasa di kanal YouTube HAHAHA TV. Ibu satu anak itu blak-blakan mengaku tak kenal siapa Adipati.

Baca Juga:
Viral Isi Perjanjian Pranikah Astrid Tiar dan Suami, Lesti Kejora Kena Sentil: Tonton Nih!

"Aku nggak tau Adipati Dolken siapa sebelumnya. Aku tidak tau Adipati Dolken," kata Putri Marino dalam tayangan pada Kamis (27/10/2022).

Mendengar pengakuan Putri Marino, Ernest Prakasa tampak terkejut. Ernest lantas meledek Adipati Dolken yang kariernya dirasa mulai redup.

"Dot, memang elu harus introspeksi. Karier elu udah mulai redup kalau anak muda nggak kenal sama elu. Kalau angkatan gue pasti tau elo," canda Ernest Prakasa.

Baca Juga:
Diduga Angkat Cerita Rumah Tangga Leslar, Sinetron Indosiar Dikomentari: Sengaja Banget!

Putri Marino buru-buru meralatnya. Menurut Putri Marino, hanya dirinya yang tidak mengenal Adipati Dolken kala itu. Sebelum menjadi aktris, Putri Marino dikenal sebagai host acara petualangan di salah satu televisi swasta.

Adipati Dolken dan Putri Marino main film Posesif.

"Enggak, waktu itu Adipati sebenernya lagi heboh banget kan masa itu. Kayak siapa sih yang enggak tahu Adipati Dolken. Putri Marino yang nggak tahu Adipati Dolken," terang Putri Marino.

Kesan pertama Putri Marino terhadap Adipati Dolken ternyata adalah wajah bulenya. "Aku nge-google, oh ini orangnya. Bule. Dia itu mirip sama aku, sama-sama Leo," pungkas istri Chicco Jerikho tersebut.

Baca Juga:
8 Gaya Artis Saat Acara Gender Reveal, Bella Shofie Tampil Serasi dengan Suami

Saat membintangi film Posesif, Putri Marino dan Adipati Dolken yang selisih usianya hanya 2 tahun sempat dikabarkan pacaran. Sedangkan untuk saat ini, baik Putri Marino dan Adipati Dolken sama-sama sudah menikah dengan pasangan masing-masing.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Beda dari Lesti Kejora, Outfit Aurel Hermansyah Saat Kumpul Bareng Geng Ternyata Lebih Simpel

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More