Nagita Slavina dan Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Nagita Slavina kembali lagi menghabiskan waktunya bersama sang sahabat, Ayu Dewi. Apalagi sudah lama sejak keduanya tak menghabiskan momen hanya berdua.

Kali ini, Nagita mengajak istri dari Regi Datau tersebut secara spesial ke sebuah acara festival. Bukan musik atau film, Nagita mengajak Ayu ke acara festival makanan.

Menariknya, ia mengajak langsung Ayu ke Jajarans Festival. Festival ini merupakan bagian dari agensi miliknya, RANS Entertainment.

Baca Juga:
'Pakai Kerudung Kok Begitu', Viral Video Rival Nikita Mirzani Adakan Syukuran dengan Tumpeng

Momen ini pun dibagikan oleh Nagita Slavina melalui vlog terbaru di channel YouTube RANS Entertainment pada Kamis (27/10/2022) kemarin.

Sampai Jumat (28/10/2022), vlognya bersama Ayu Dewi ini sudah ditonton sampai sekitar 555 ribu kali oleh netizen. Untuk acara ini, Nagita memilihlegging hitam dan atasan bermotif.

Baca Juga:
Kondisi Terkini Nikita Mirzani di Bui: Nafsu Makan Berkuang Sampai Alami Sembelit

Sementara Ayu Dewi memilih pakaian yang lebih formal. Ia memadukan atasan tanpa lengan dan celana kain berwarna coklat.

Saat tiba di acara tersebut, Ayu pun mengajak Nagita mencoba beberapa makanan yang diinginkannya. Ia pun berbincang sekilas mengenai rencana bisnis yang ia miliki.

Mendengar penjelasan dari sang sahabat, Nagita pun sempat mempromosikanya ke beberapa orang di sana. Keduanya mencoba banyak jajanan, hingga datang ke gerai es semangka India.

Baca Juga:
Lirik Lagu A Day That Feels Better - Pamungkas

Baru tahu jenis minuman tersebut, Nagita pun merasa penasaran. Ia bertanya mengapa nama minumannya adalah es semangka India.

"Ini es semangka India, maksudnya apa Pak?" tanya Ayu Dewi, mewakili Nagita.

Namun ternyata, minuman ini sebenarnya berasal dari Pakistan. Sebab India lebih terkenal, maka penjualnya memilih nama India.

Baca Juga:
Bersiap! Drama 'Youn's Kitchen' Akan Tayang Desember Nanti

Sontak Nagita pun tidak setuju dengan hal tersebut. Menurutnya, Paskitan bisa saja terkenal karena suaminya, Raffi Ahmad merupakan keturunan Pakistan.

"Raffi Ahmad orang Pakistan tahu," kata Nagita Slavina dengan tegas.

Ia kemudian menjelaskan bahwa kakek dari Raffi Ahmad adalah orang Pakistan. Sementara Ayu Dewi meminta penjualnya untuk mengganti namanya menjadi es semangka Pakistan.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More