Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Fitri Salhuteru mengungkapkan kekecewaan perihal pengajuan penangguhan penahanan sahabatnya, Nikita Mirzani yang ditolak Kejaksaan Negeri Serang. Oleh sebab itu, dia meminta agar kasus Nikita segera dilimpahkan ke pengadilan agar bisa segera disidang.

Lewat persidangan, Fitri berharap apa yang diucapkan Nikita Mirzani soal Dito Mahendra bukan sebuah fitnah dan pencemaran nama baik.

"Ya kita buktikan saja ujaran yang Nikita sampaikan di story dia itu fitnah atau bukan, gitu kan? Kan kalian juga semua tahu apa yang Nikita unggah itu memang perbuatannya ada, ya nggak?" ujar Fitri Salhuteru dilansir dari Seleb Oncam News, Senin (31/10/2022).

Baca Juga:
'Giring Makin Kesini Makin Kesana', Beredar Video Band Nidji Tampil dengan Formasi Terbaru

Menurut Fitri Salhuteru, tindakan yang dilakukan Nikita Mirzani melalui media sosialnya itu sah-sah saja. Dia menilai apa yang diucapkan Nikita soal Dito berupa imbauan.

"Atau Nikita misalnya menghimbau. Kalian kalau naik pesawat dengar nggak apa kata pramugari? Jika ada yang membawa narkoba segera melapor. Apa bedanya dengan yang Nikita sampaikan? Himbauan kan boleh-boleh saja," ujarnya.

Perjalanan Kasus Nikita Mirzani vs Dito Mahendra (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Nih kayak saya menghimbau kepada kalian semua kasih berita yang benar, gitu kan," katanya lagi memberi contoh. 

Baca Juga:
Lirik Lagu Feeling Good - Muse, ost Sri Asih

Sebelumnya, kuasa hukum Dito Mahendra, Yafet Rissy mengungap pernyataan Nikita Mirzani yang merugikan kliennya. Kata dia, Nikita dalam sebuah unggah menyebut Dito seorang yang banyak omong, penipu, dan pemberi harapan palsu (PHP).

Load More