Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih harus berjuang seorang diri untuk menfkahi buah hatinya, Arabella Amaral, pasca cerai dengan Eryck Amaral. Sebab Aura Kasih mengaku tak lagi berkomunikasi dengan mantan suaminya.

Aura Kasih bahkan mengaku tak tahu di mana Eryck Amaral sekarang berada.

"Wah kalau itu antah berantah yah, aku juga enggak tahu dia ada di mana, jadi biarkan saja," kata Aura Kasih, saat ditemui di acara syukuran Film Rumah Iblis di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Baca Juga:
RM BTS Dikonfirmasi Rilis Album Solo Akhir November Ini!

Potret Arabella Anak Aura Kasih.(Instagram/aurakasih)

"Enggak ada komunikasi, enggak tahu juga ada di mana," kata Aura Kasih menyambung.

Aura Kasih tak mau mempedulikan Eryck Amaral, toh lelaki asal Brasil tersebut bukan siapa-siapanya lagi. Kini, perempuan 35 tahun itu hanya ingin fokus pada karier dan sang buah hati, Arabella, yang sudah berusia tiga tahun.

Sempat vakum dari dunia entertainment, Aura Kasih kini kembali sibuk. Yang terbaru, pelantun "Mari Bercinta" ini baru saja menyelesaikan syuting film Rumah Iblis.

Baca Juga:
5 Film Terbaru Aishwarya Rai yang Lagi Ultah ke-49, Ada Fanney Khan dan Ponniyin Selvan: I

Meski kembali sibuk di dunia entertainment, anak menjadi prioritas utama finalis Miss Indonesia itu. Ia mau mengambil job, asal tak mengganggu waktunya dengan Arabella.

"Aku harus bagi waktu dalam pengambilan beberapa job. Misalnya nyanyi, aku nyanyi ok kalau di Jakarta dan event besar. Untuk film juga aku lihatnya, 'jangan lama-lama dong pleace," imbuh Aura Kasih.

Aura Kasih [Instagram]

Selama kerja, Aura Kasih menitipakan putrinya ke keluarga. Ia yakin Arabella tak akan kehilangan kasih sayang darinya.

Baca Juga:
12 Adu Peran Aktor di Bad Prosecutor, Drama Baru D.O. EXO yang Seru dan Nagih Ditonton

"Insya Allah kalau kekurangan kasih sayang enggak. Karena ada keluarga yang jagain dia. Dia juga tahu akunya sama dia kayak gimana. Aku itu seminggu kerja, seminggu benar-benar di rumah, enggak ngapa-ngapain, enggak pakai hp. Menurut aku itu fair," tegas Aura Kasih.

Load More