Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Oki Setiana Dewi di Los Angeles (instagram/@okisetianadewi)

Matamata.com - Aktris sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi membawa kabar bahagia. Kakak kandung Ria Ricis itu baru saja meraih gelar doktor untuk kedua kalinya.

Tanpa rehat, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini mau tancap gas kembali sekolah lagi. Oki Setiana Dewi berencana melanjutkan sekolah. Namun bukan Indonesia, melainkan ke luar negeri.

Oki Setiana Dewi di PTIQ Jakarta, Selasa (1/11/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

"Sampai hari ini masih kepikiran Mesir, minta doanya teman-teman," kata Oki Setiana Dewi usai menyelesaikan sidang di Perguruan Tinggi Ilmu Al Qur'an (PTIQ) Jakarta, Selasa (1/11/2022).

Baca Juga:
Ikut Belajar Ngaji, Ruben Onsu Banjir Pujian: Toleransinya Tinggi Banget

Meski sudah berencana akan ke Mesir, Oki Setiana Dewi memiliki banyak pertimbangan. Salah satunya anak-anak yang masih kecil.

Untuk itu, ia bersama Ory Vitrio sang suami masih menimbang, apakah anak mereka akan ikut sang ibu ke luar negeri.

Potret Oki Setiana Dewi dakwah di Papua (Instagram/@okisetianadewi)

"Ya, ada anak juga yang dipikirkan, kalau harus dibawa, ya dibawa," kata Ory Vitrio.

Baca Juga:
Mantan ART Nathalie Holscher Balik Layangkan Somasi, Merasa Tak Sebar Isu Perselingkuhan

Oki Setiana Dewi bersyukur, keinginannya untuk lanjut sekolah mendapat dukungan dari sang suami. "Saya mau minta maaf dan terima kasih kepada bang Ori, karena ikut mempersiapkan ini," kata Oki Setiana Dewi.

Sebagai informasi, ini merupakan gelar doktor kedua Oki Setiana Dewi. Gelar tersebut bahkan diraih dengan nilai memuaskan alias cumlaude.

Sebelumnya, Oki Setiana Dewi lebih dulu menyelesaikan studi S1 di Universitas Indonesia. Ia kemudian melanjutkan pendidikan S2 ke UIN Jakarta.

Baca Juga:
Taqy Malik dan Ayahnya Dipolisikan Pengusaha Saffron, Diduga Gelapkan Dana Rp 900 Juta

Tak puas dengan S2, Oki Setiana Dewi kembali ke bangku kuliah di UIN untuk meraih gelar doktor. Setelah itu, ia kembali mendapatkan gelar doktor di PTIQ Jakarta.

Load More