Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering tak sengaja mengungkap berbagai cerita Rafathar Malik Ahmad di sekolah. Terbaru, pasangan ini menceritakan momen ditelepon guru gara-gara kelakuan Rafathar.

Melansir tayangan YouTube RANS Entertainment, Nagita Slavina awalnya curhat ke Raffi Ahmad soal Rafathar yang hobi meninggalkan buku di loker sekolah karena berat. Alhasil, Rafathar sering tak mengerjakan PR.

Bukan cuma karena bukunya ditinggal di sekolah, Rafathar tak mengerjakan PR lantaran selalu mengaku tak punya pekerjaan rumah setiap ditanya oleh Nagita. Ia pun mengadukan kelakuan Rafathar ke Raffi.

Baca Juga:
Viral Seleb TikTok Cowok Cosplay Jadi Lesti Kejora saat Halloween, Hasilnya Gak Main-Main!

"Si Rafathar, semua buku tuh ditinggal di sekolah, di loker sekolah. Katanya berat. Ternyata bukunya sekarang dibalikin semua. PR enggak dikejarin satu pun," kata Nagita Slavina ngeluh ke Raffi Ahmad.

Tak tinggal diam, Raffi Ahmad pun memanggil Rafathar untuk menegurnya. Presenter kenamaan itu mengaku ditelepon pihak sekolah karena kelakuan Rafathar yang sering tak mengerjakan PR.

"Rafathar. Guru telepon papa yah, kenapa Rafathar selalu itu buku-buku ditaruh di sekolah, katanya. Terus bilangnya enggak ada PR, ternyata banyak PR. Kenapa?" tutur Raffi Ahmad tegas.

Baca Juga:
Aldi Taher Diundang Acara Kampus, Ridersnya Sangat Sederhana: Makan Bareng-Bareng Gak Papa

Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Alih-alih menjawab, Rafathar justru lari ke kamar hingga ditegur oleh Nagita Slavina. Ia mengingatkan putranya agar tak bersikap seperti itu ketika sedang diajak bicara sang ayah.

Kelakuan Rafathar menuai banyak komentar usai cuplikan itu dibagikan ulang oleh akun TikTok @lookaatme.id. Sejumlah netizen kaget karena kelakuan Rafathar sama seperti kebanyakan anak-anak sekolah, meskipun dia putra "Sultan Andara".

"Ternyata bukan adekku aja," komentar netizen. "Haha, ternyata sama aja. Jagoanku juga kalo ditanya, bilang gak ada PR," cerita yang lain. "Ternyata anak Sultan kalau soal PR sama aja kek bocil di rumah," sahut lainnya.

Baca Juga:
Nafa Urbach Siapkan Kondom Zack Lee Kalau Mau Selingkuh: Tuhan yang Suruh

"Akhirnya kita ada kesamaan dengan Rafathar gaes," tulis seorang netizen. "Rafathar sama seperti kita semua," lanjut yang lain. "Rafathar gak usah ngerjain PR juga masa depannya udah cerah," pungkas netizen.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Dewi Perssik Jawab Isu Saipul Jamil KDRT: Yang Ada Kita Baku Hantam

Load More