Femmy Permatasari (instagram/@femmypermatasari)

Matamata.com - Korea Selatan tampaknya tak hanya menarik untuk momen liburan, namun juga perawatan kecantikan. Begitu pula bagi Femmy Permatasari yang baru-baru ini berkunjung ke sana.

Femmy pun secar rutin membagikan momen ketika dirinya pergi ke Negeri Ginseng tersebut. Tak sendiri, ia pergi ke sana dengan keluarga tersayang.

Femmy juga mengunjungi beberapa tempat bersejarah dan populer di Korea. Pada saat yang sama, ia langsung mencoba perawatan oplas yang direkomendasikan.

Baca Juga:
Aldi Taher Diundang Acara Kampus, Ridersnya Sangat Sederhana: Makan Bareng-Bareng Gak Papa

"Akhirnya, setelah 1 bulan di Korea Selatan (14 hari untuk operasi plastik & 14 hari untuk berkeliling di Korea Selatan dengan suamiku," tulis Femmy Permatasari pada Senin (31/10/2022) lalu.

Menjalani operasi plastik di sana, Femmy menceritakan secara detail seperti apa prosedur yang ia lakukan. Setidaknya ada lima prosedur yang ia lakukan.

Baca Juga:
Rapper Amerika Takeoff Tewas Ditembak di Houston, Ini Kronologinya

Dimulai dengan Face Lift yang menarik beberapa bagian di kulit wajahnya agar terlihat lebih kencang. Ditambah dengan operasi hidung untuk memperbaiki bentuknya menjadi lebih ideal.

Tak hanya itu, Femmy melakukan Fat Graft forehead, proses penambahan lemak di kening. Untuk terakhir, ia mencoba Maxi Glow injection dan Baby StemCell untuk regenerasi kulit wajah.

Berhasil melakukan operasi di sana, Femmy juga membagikan hasilnya dengan jelas di Instagram. Walaupun masih bengkak, tampak perubahan di beberapa bagian wajahnya.

Baca Juga:
Rhoma Irama Sebut Lagu Syahdu Bisa Sembuhkan Penderita Kanker, Kok Bisa?

"Hidung masih bangkak, muka masih lebam-lebam, tapi kenceng abis," tulis Femmy di Instagram pada Selasa (1/11/2022).

Unggahannya pun menarik perhatian dari netizen untuk memberikan komentar. Mendapatkan banyak pujian, ia bahkan disebut mirip ABG.

"Waduh makin cakep," tulis netizen.

Baca Juga:
Heidi Klum Jadi Cacing Raksasa di Halloween 2022, Lucu dan Super Ngeri!

"Waduh makin ABG," tulis yang lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

 

Load More