Yohanes Endra | MataMata.com
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Kisah asmara Luna Maya kerap menjadi sorotan netizen. Ia selama ini dianggap cukup selektif untuk memilih pasangan meski usianya sudah 39 tahun.

Menilik video lawas yang diunggah pada Oktober 2022 lalu, Luna Maya menilai bahwa ia tak harus menurunkan nilai diri pada laki-laki jika ia telah mengetahui apa yang membuat dirinya bahagia.

Baca Juga:
Batal Tampil di Podcast, Denise Chariesta Sentil Masa Lalu Luna Maya: Gak Lebih Baik dari Saya

“Gue percaya kalau kita tahu apa yang kita mau, apa yang bikin kita bahagia dan gue tidak akan menurunkan value gue,” kata Luna Maya di kanal YouTube Luna Maya saat berbincang dengan Lucinta Luna.

Luna Maya mengaku bahwa ia sudah sering dilamar oleh lelaki. Namun, pada akhirnya, mantan kekasih Ariel NOAH itu mengaku tidak mau buru-buru menikah.

“Misalkan gini, kalau gue mau nikah, dari tahun ini sampe dari tahun lalu, gue juga bisa kawin. Kalo dilamar sih udah berapa orang ngelamar gue,” beber Luna Maya.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Luna Maya Vs Denise Chariesta, Saling Senggol Perkara Perselingkuhan RD

Alasan Luna Maya tak mau buru-buru menikah pun cukup masuk akal. Ia tak mau menikah hanya berdasarkan penilaian orang lain.

Luna Maya dan Demian Aditya (YouTube/Demian Aditya Channel)

"Bukan menolak, tapi kan kalau hanya demi 'yang penting gue ketahuan laku', 'yang penting gue kawin', biar semua orang ini, kan kita yang menjalani," ujarnya.

Perasaan nyaman rupanya telah membuat Luna Maya mengambil keputusan tersebut. Ia bahkan tak mau membuat orang lain terbebani.

Baca Juga:
Denise Chariesta Diduga Ungkit Masa Lalu Luna Maya: Video Anda Tidak Lebih Bagus!

"Gue merasa bahwa dengan adanya orang lain dibandingkan dengan gue yang lagi sendiri, kok lebih beban ketika ada orang lain," ujar Luna.

Luna pun berharap agar semua orang tidak memaksakan sebuah hubungan asmara bila memang belum bisa saling membahagiakan.

“Artinya kan maksudnya dia ngga bisa, kita sama-sama ngga bisa membahagiakan hubungan itu, ngapain gue paksain hanya cuma buat, yah kalo masalah kenikmatan mah gampang lah," kata Luna Maya.

Baca Juga:
Luna Maya Beberkan Hobi Suka Traveling Sendiri, Aurel Hermansyah: Aku Pengen Banget Kayak Gitu!

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More