Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Artis Pernah Keguguran di Kehamilan Pertama. (Instagram/sarwendah29)

Matamata.com - Sarwendah istri Ruben Onsu diketahui mengalami permasalahan kesehatan belakangan ini. Ia pun harus kembali menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging alias MRI gara-gara sering pusing mendadak.

Sarwendah mengatakan pemeriksaan MRI ini sejatinya sudah sering dilakukan.

"Jadi aku sama ayah tuh sering check up, tiga dua bulan sekali check up," ujar Sarwendah di akun YouTube Indosiar baru-baru ini.

Baca Juga:
'Masalah Kenikmatan Gampang', Terkuak Alasan Luna Maya Nggak Kebelet Nikah

"Tapi terkadang pada saat check up itu kita dapat hasilnya surprise yah. Padahal kita nggak ngapa-ngapain," sambungnya lagi.

Sayangnya, Sarwendah tidak menjelaskan lebih mendetail mengenai hasil MRI terbaru. Dia cuma menegaskan ada sesuatu dalam tubuhnya yang perlu pertolongan medis.

Ruben Onsu dan Sarwendah. [Instagram]

"Tapi ternyata pada saat aku ngecek yang lain ada sesuatu yang harus lebih difokusin lagi. Jadi ternyata ada gitu lah," kata Sarwendah.

Baca Juga:
10 Rumah Tangga Artis Tetap Awet Meski Diterpa Isu Miring, Leslar Damai usai Kasus KDRT

Istri Ruben Onsu ini tidak memungkiri cukup bingung kondisinya tidak kunjung membaik.

"Menurut kita, kadang hidup kita sudah diatur, makanannya juga. Kadang segala sesuatu itu tidak ngaruh. Mau kita makan apa yah, yah bukan karena itu," ucapnya.

Sarwendah sendiri cuma bisa pasrah. Dia pun meminta doa yang terbaik untuk dirinya dan keluarga.

Baca Juga:
Dewi Perssik Pilih Laporkan Fans Leslar, Satria Mulia Buka Suara: Gue Gak Setuju

"Berpikirnya harus positif. Berpikirnya sudah pilihan saja dari Yang Atas. Yah doain sajalah segala sesuatunya baik-baik saja," beber Sarwendah.

Seperti diketahui, Sarwendah sempat menjalani operasi pengangkatan kista di batang otak belum lama ini. Semenjak itu, kondisi sang artis terus menjadi sorotan.

Baca Juga:
5 Film Terbaru Shah Rukh Khan yang Ulang Tahun ke-57, Pathaan dan Jawan Patut Dinanti

Load More