Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagit Slavina kembali lagi mencuri perhatian saat menghabiskan waktunya untuk olahraga. Fashion Nagita Slavina memang kerap menjadi bahan perbincangan publik.

Seperti baru-baru ini, ia sedang tertangkap kamera bermain tenis dengan para sahabatnya. Istri Raffi Ahmad ini memang dikenal rutin melakukan olahraga ini.

Ia biasanya bermain dengan Raffi atau beberapa petenis terkenal di Indonesia. Untuk outfitnya yang digunakan pun tak mungkin sembarangan. 

Baca Juga:
Batal Tampil di Podcast, Denise Chariesta Sentil Masa Lalu Luna Maya: Gak Lebih Baik dari Saya

Berada di antara dua sahabatnya, ia mengenakan sebuah celana pendek berwarna netral dengan hiasan motif sedikit kehijauan.

Kemudian ia menambahkan atasan berupa kaos oblong berwarna hijau cerah. Tak lupa dipadukan dengan sebuah jaket perpaduan pastel-merah muda.

Baca Juga:
Atta Halilintar Diisukan Selingkuh dengan Asisten Pribadi, Aurel Hermansyah: Jahat Banget

Menariknya, jaket yang ia kenakan pun sama dengan yang dikenakan oleh dua orang di sampingnya. Untuk penampilan terbaru ini, Nagita masih setia dengan rambut hitam yang tergerai indah.

Semakin ke bawah, tampak penampakan dari alas kaki yang ia kenakan. Ia mempertemukan sepasang kaos kaki putih bermotif garis dengan sepatu senada.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Nagita mengenakan salah satu koleksi sepatu dari brand Nike. Koleksinya dikenal dengan nama React Vapor NXT.

Baca Juga:
4 Pesohor Cosplay Jadi Bunda Corla, Nomor 3 Mirip Banget

Modelnya pun dibuat simpel, dengan alas yang didesain dengan warna oranye. Sementara untuk harganya sendiri, sekitar Rp2,3 juta.

Mengetahui koleksi sepatu Nagita, netizen justru merasa girang. Hal ini lantaran harganya masih dibilang wajar dan masih mampu untuk dibeli.

"Tumben ada yg low budget," kata seseorang.

Baca Juga:
'Bagus yang Alami', Transformasi Dagu Ria Ricis Jadi Bahan Perbincangan

"Tumben harganya manusiawi," tambah yang lainnya.

"Kalo ini masih bisa kebeli," komentar netizen lain.

"Setiap latihan ganti sepatu terus, mantul," tulis netizen.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

 

Load More