Ameena (Instagram/@ameenaatta)

Matamata.com - Apa yang dikenakan oleh Ameena memang kerap menjadi sorotan publik. Walaupun masih berusia beberapa bulan, Ameena kerap mengenakan baju yang mahal.

Tak hanya ketika menghadiri acara yang penting bersama orang tuanya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Namun juga termasuk ketika Ameena hanya bersantai dan jalan-jalan biasa.

Seperti yang terbaru ini, Ameena terlihat diajak jalan-jalan keluar mengenakan sebuah kereta bayi. Ia ditempatkan di kereta dan duduk dengan tenang.

Baca Juga:
5 Artis Korea yang Meninggal dalam Insiden Tragis, Terbaru Lee Jihan di Tragedi Itaewon

Tampak Ameena yang memamerkan ekspresi yang menggemaskan tanpa harus menghadap ke arah kamera. Ia pun duduk dengan menggenggam salah satu tangannya.

Saat itu, Ameena mengenakan sebuah outfit yang senada dari atas dari bawah. Terlihat dalaman atas yang ia kenakan berwarna putih.

Baca Juga:
Heboh Popon Kerok Singgung LGBT, Ernest Prakasa Ngeluh Kena Getah: Plis Banget

Kemudian ditambahkan dengan luaran berupa jaket motif berwarna merah muda. Begitu pula dengan celananya yang memiliki motif sama.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Ameena mengenakan pakaian dari brand asal Italia, Moschino. Produknya dikenal dengan nama koleksi Moschino Kids Baby Girls Pink Tracksuit.

Pakaiannya pun dirancang dengan motif beruang putih dan coklat yang cukup ramai. Untuk harganya sendiri, tentu saja tidak murah.

Baca Juga:
Sarwendah Lakukan MRI Lagi Gegara Sering Mendadak Pusing, Pasrah Lihat Hasilnya

Satu paket dari atas sampai bawah milik Ameena ini sekitar 281 USD. Jika dikonversikan, harganya mencapai sekitar Rp4,2 juta.

Tentu saja harga ini dianggap tak relate dengan pengeluaran dari netizen. Beberapa memberikan komentar menangis karena tak mampu beli.

"Onty nangis deh kak punya uang segitu nunggu 1 bulan," kata netizen.

Baca Juga:
'Main di TV Mana Ya?', Satria Mulia Dicibir Usai Sebut Dirinya sebagai Artis

"Kumenangis liat harganya," tambah yang lainnya. 

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More