Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)

Matamata.com - Ariel NOAH kembali membagikan video baru di TikTok pada Rabu (2/11/2022). Kali ini, Ariel NOAH memamerkan video di tepi laut. Ia berkelakar mau mancing dalam unggahannya tersebut.

Tidak ada keterangan lebih lanjut soal video itu. Diduga Ariel mengabadikan momen mancing itu ketika berada di luar negeri terlihat dari suasana yang terekam.

"Mau mancing ke laut. Kapalnya udah siap," tutur Ariel NOAH, mengutip video yang diunggah ke akun TikTok pada Rabu (2/11/2022).

Baca Juga:
10 Potret Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo yang Jarang Disorot, Gaya Bicaranya Jadi Omongan

Saat melakukannya, Ariel NOAH menunjukkan pemandangan laut dengan kapal yang sedang berlabuh.

Alih-alih menanggapi ucapannya, netizen justru salah fokus pada sandal Ariel NOAH. Sebab pemilik nama asli Nazril Irham itu terlihat memakai sandal bermodel ikan berwarna hijau yang dipadukan dengan kaos kaki putih.

Potret Ariel Noah di Jepang(Instagram/@arielnoah)

Tingkah kocak Ariel NOAH sukses menghibur netizen di TikTok. Beberapa mengaku tak kuasa menahan tawa begitu melihat sandal ayah satu anak itu.

Baca Juga:
Jual Sana-Sini, Jessica Iskandar Ngaku Tak Bisa Bayar Cicilan: Suami Dimana?

"Unyu sekali sendalmu Om Ariel," komentar netizen. "Mancingnya belum, tapi ikan udah dipake di kaki (emoji tertawa). Ayank kamu tuh kadang-kadang (emoji heran)," imbuh yang lain. "Hahaha tolong sendalnya bikin ngakak (emoji tertawa)," timpal netizen lain.

Diketahui, Ariel NOAH baru saja menggelar konser di P60 Amstelveen, Belanda, pekan lalu. Meski sempat terkendala virsa, pada akhirnya mereka berhasil mengobati rasa rindu penggemar dengan membawakan 16 lagi hits NOAH.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Fansnya Dipolisikan Dewi Perssik karena Nyinyir, Gimana Tanggapan Lesti Kejora?

Load More