Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini kembali lagi mencuri perhatian publik dengan unggahan terbaru di story Instagram miliknya. Istri dari Reino Barack ini lagi-lagi memamerkan kemewahan yang ia miliki.

Story Instagram tersebut diunggah pada Rabu (2/11/2022). Pada story tersebut, tampak Syahrini yang berdiri di depan bangunan super mewah.

Tampak Syahrini yang mengenakan pakaian yang kasual dengan nuansa putih. Syahrini mengenakan bawahan gelap, dipadukan dengan kemeja putih.

Baca Juga:
Profil Yoon Hong Bin, Aktor yang Ikut Bantu CPR Korban Tragedi Itaewon

Sementara untuk kerudungnya, Syahrini menjatuhkan pilihan pada warna putih yang senada dengan model ikatan yang simpel.

Jika dilihat lebih detail, tampak bangunan di belakang Syahrini yang diduga adalah salah satu toko brand mewah dunia. Tampak tulisan Hermes di sebelah kiri.

Baca Juga:
10 Potret Kemesraan Syahrini dan Reino Barack, Kini Rumah Tangganya Diisukan Retak

Apalagi dirinya menenteng salah satu koleksi tas Hermes miliknya di tangan kiri. Tas tersebut memiliki desain yang populer di kalangan artis Indonesia.

Namun bagian yang paling menjadi sorotan ada pada alas kaki yang ia pakai. Melansir dari akun Instagram @fashionsyahrini2, ia ternyata memakai sepatu dari Hermes.

Usai diselidiki lebih lanjut, produknya dikenal dengan nama Paris Loafer. Produknya dirancang dari kulit kambing yang dipadukan dengan aksen H di bagian tengah.

Baca Juga:
Coki Pardede Berani Omelin Suster Sampai Dibenci di Tempat Rehab, Pandji Pragiwaksono: Gila Kali Lo?

Melansir dari laman Hermes, ada beberapa pilihan warna untuk koleksi ini. Namun Syahrini memilih warna putih dengan perpaduan coklat di bagian atas.

Dikeluarkan dari brand mewah, produk ini dijual dengan harga Rp19,7 juta. Koleksi terbaru milik Syahrini ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen.

"Simpel sepatunya elegan tapi bermerek Hermes udh tentu mahal," komentar netizen.

Baca Juga:
Ibu Deddy Corbuzier Sempat Ingin Mualaf: Gua Pikir Dapat Hidayah, Ternyata Ngefly

"Keren, sepatunya bagus," timpal yang lain.

Video yang Mungkin Anda Suka:

Load More