Fuji dan Vanessa Angel. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Fuji baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada Kamis (3/11/2022) kemarin. Ia pun mendapatkan banyak ucapan selamat, termasuk dari sosok asisten pribadi mendiang Vanessa Angel.

Asisten pribadi Vanessa Angel, Andi Ayu Tyas memberikan ucapan selamat ultah ke Fuji melalui akun Instagram miliknya.

Ia membagikan sebuah foto dan video kenangan menarik dari pacar Thariq Halilintar tersebut.

Baca Juga:
Ulang Tahun, Fuji Bagikan Video Gala Sky Nunggu Jemputan Mendiang Bibi Ardiansyah

Tak hanya itu, Andi juga memberikan doa semoga adik dari Frans Faisal dan Fadly Faisal ini menikmati hidupnya dengan lebih ceria.

"Selalu jadi pribadi yang lebih baik, lebih kuat, dan lebih ceria. Selamat bertambah umur adikku @fuji_an," tambah Andi Ayu Tyas.

Baca Juga:
6 Potret Terkini Laura Meizani Anak Nikita Mirzani yang Pacaran dengan Putra Olla Ramlan

Pada slide pertama, ia memperlihatkan sebuah foto mesra antara dirinya dan Fuji. Secara sekilas, tampak kedekatan antara dua wanita muda ini.

Andi Ayu Tyas mengenakan bawahan hitam dan atasan tanpa lengan berwarna coklat. Menggerai rambutnya, ia diprotet sedang memeluk Fuji dari belakang.

Momentum Fuji ultah ini pun digunakan oleh Andi Ayu Tyas untuk mengenang majikannya, Vanessa Angel. Ia membagikan video dirinya yang menari dengan Fuji dan Vanessa Angel.

Baca Juga:
10 Potret Ulang Tahun Fuji, Tangis Pecah Ingat Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Pada video tersebut, dirinya berada di depan, tepat di samping Fuji An. Sementara di bagian tengah belakang, tampak mendiang Vanessa Angel yang menari bersama dan tersenyum manis.

Vanessa mengenakan sebuah jumpsuit berwarna merah muda dengan make up yang semakin mempercantik wajahnya. Ia menari mengikuti irama seperti yang lain.

Video Vanessa Angel yang menari dengan Fuji ini pun mendapatkan banyak respon netizen. Banyak yang  memberikan pujian kepada asisten pribadinya.

Baca Juga:
Kondisi Kesehatan Jisoo BLACKPINK Disebut Bikin Khawatir, Pihak Agensi Langsung Jelaskan

"Oh, sweet banget Kak Ayu," kata netizen.

"Sayang kak Ayu, banyak-banyak," tambah yang lain.

Load More