Ayu Dewi dan Regi Datau berangkat umrah ke Tanah Suci. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Denise Chariesta masih aktif membeberkan berbagai hal mengenai perselingkuhan dengan suami artis. Memiliki inisial RD, sosok yang selingkuh dengan Denise ini santer diduga Regi Datau.

Sejak dugaan tersebut tersebar luas, belum ada konfirmasi baik dari pihak Ayu Dewi mupun Regi Datau. Keduanya malah semakin memperlihatkan romansa di hadapan publik.

Untuk yang terbaru ini, pasangan suami istri ini membagikan kabar bahwa mereka berencana ibadah di tanah suci Makkah.

Baca Juga:
Asisten Pribadi Bagikan Video Fuji Menari Bersama Vanessa Angel, Langsung Banjir Pujian

"Insya Allah kembali memenuhi Panggilan-Mu Yaa Raabku, berkunjung ke tempat paling kurindu," tulis Ayu Dewi di Instagram miliknya pada Kamis (3/11/2022).

Hanya dalam waktu singkat, unggahannya ini langsung mendapatkan banyak sorotan. Sampai Jumat (4/11/2022), unggahan Ayu Dewi sudah mendapatkan 173 ribu likes dari netizen.

Baca Juga:
Erika Carlina Ternyata Pernah Pacari Mantan Personel CJR, Usianya Beda Cukup Jauh

Setidaknya Ayu membagikan dua foto dalam unggahan ini. Pertama, foto bersama beberapa orang yang turut berangkat bersamanya ke Makkah.

Ayu Dewi berdiri di samping sang suami, Regi Datau dan memamerkan senyuman ke arah kamera. Bahkan Regi meletakkan tangan kirinya di pundak Ayu Dewi.

Baca Juga:
Pacaran dengan Laura Meizani, Anak Olla Ramlan Dituding Bakal Kecipratan Masalah

Namun foto yang paling mencuri atensi ada pada slide kedua. Lantaran Ayu memperlihatkan kebersamaannya dengan Regi saat berada di pesawat.

Regi yang mengenakan kemeja putih tersenyum sembari memegang HP untuk selfie. Kebersamaan mereka ini pun mendapatkan banyak respon dan doa dari netizen.

"Semoga dilancarkan ibadahnya," doa seseorang.

Baca Juga:
Kini 'Mesra' Lagi, Nathalie Holscher Beberkan Sebab Putus dengan Faris

"Ada yang beda, gak biasanya liat Pak Regi yang megang HP buat selfie," tambah yang lain.

Sementara itu, ada juga yang diduga menyinggung sosok Denise Chariesta.

"Si cadel kalah sama isteri sholehah," komentar netizen.

Denise sendiri sebelumnya menegaskan melalui Instagram miliknya, bahwa dirinya merasa kasihan dengan anak-anak dari RD. Namun ia dan RD sudah selingkuh sejak pria tersebut memiliki anak.

Load More