Nur Khotimah | MataMata.com
Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina. (instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Baru-baru ini beredar gosip bahwa Nada Tarina diduga anak kandung Sabrina Chairunnisa. Ogah tinggal diam, Sabrina Chairunnisa mengklarifikasi gosip itu di podcast sang suami, Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier tentu tahu gosip yang menimpa istri dan anak angkatnya. Ia pun mengajak keduanya untuk membahas gosip tersebut sambil meluruskan apa yang dinilai tidak sesuai fakta.

Baca Juga:
'Fix Putri Delina Gak Salah', Nathalie Holscher Bongkar Awal Mula CLBK dengan Mantan Kekasih!

"Kemarin keluar berita bahwa Nada sebenarnya anak (Sabrina), anak gue juga dong berarti?" ujar Deddy Corbuzier melansir podcast Close The Door, Minggu (6/11/2022).

"Enggak (bukan anak Sabrina dari Deddy Corbuzier). Katanya aku sebelum sama kamu tuh, sebelum nikah aku sudah punya anak," timpal Sabrina Chairunnisa.

Deddy menjelaskan "teori" netizen yang menyebarkan gosip Nada Tarina anak kandung Sabrina Chairunnisa. Menurut "teori" tersebut, diangkatnya Nada sebagai anak oleh Deddy diduga agar untuk menutupi aib Sabrina.

Baca Juga:
'Dulu kan Genjatan Senjata', Haji Faisal Sengaja Tak Undang Doddy Sudrajat di Pengajian Setahun Vanessa Angel

Tentu saja hal tersebut dibantah oleh Sabrina Chairunnisa. Ia menyinggung usia Nada yang kini menginjak 13 tahun, sementara dirinya baru 30 tahun. Jadi tidak mungkin Sabrina punya anak ketika masih duduk di bangku SMA.

Keluarga Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (instagram/@sabrinachairunnisa_)

"Dia (Nada) ada bapak ibunya, asli ya. Aku umur 30 tahun, masa anak udah 13 tahun mamahnya 30 tahun, tuh gimana? Apa muka gue setua itu? Makasih lho," tegas Sabrina.

Selain itu, Sabrina Chairunnia menyayangkan adanya gosip miring yang mengiringi keputusan Deddy Corbuzier untuk mengangkat Nada sebagai anak. Sebab sebenarnya hal itu adalah keputusan yang baik.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Ogah Komentari Isu Dugaan Perselingkuhan Regi Datau, Denise Chariesta: Kak Melaney Top!

"Bukan masalah peduli (omongan netizen) atau enggaknya. Cuma kadang tuh sebel. Kan konsep kamu akhirnya memutuskan untuk ngadopsi Nada dan bagian dari keluarga kita, itu kan sesuatu hal yang baik seharusnya. Tapi (malah diwarnai gosip miring)," ujar Sabrina menjelaskan lagi.

Klarifikasi Sabrina Chairunnisa kemudian mendapat banyak komentar saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @zonadramaa. Sejumlah netizen memuji cara keluarga ini menanggapi gosip miring tentang mereka.

Di sisi lain, tak sedikit juga netizen yang kaget mengetahui fakta umur Sabrina Chairunnisa yang masih 30 tahun. Mereka mengaku awalnya tidak tahu soal fakta tersebut.

Baca Juga:
Ngira Cuman Dia yang Dikasih Dispenser, Denise Chariesta: Aku Kira Aku Satu-satunya

"Baru tahu kalau istrinya Deddy baru 30 tahun," kata netizen. "Ibunya 30 tahun? ... anak 13 tahun kalo di kampung banyak. Mungkin yang komen gitu orang kampung," tutur lainnya.

Untuk diketahui, Nada Tarina Putri bukanlah anak orang biasa. Ayah Nada merupakan anggota band T-Five yang hits di awal tahun 2000an yakni Hans Boyke atau Bheben T-Five. Sosok Nada mulai dikenal sejak ikut ajang indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021.

Load More