Kiky Saputri dan sang kekasih, M. Khairi. (Instagram/@poykhairi)

Matamata.com - Kiky Saputri tengah menjadi bahan perbincangan usai roasting yang ia lakukan beberapa waktu lalu. Pasalnya, ia diduga melayangkan roasting tersebut ke Lesti Kejora.

Dugaan ini dimulai dari permasalahan KDRT yang disinggung oleh Kiky Saputri saat itu. Meskipun sasaran awalnya tak lain adalah Hari dan Putri LIDA.

Momen itu terjadi ketika Kiky diundang menjadi presenter dalam acara Indonesian Dangdut Awards 2022.

Baca Juga:
Satu Tahun Berlalu, Doddy Sudrajat Masih Mau Pindahin Makam Vanessa Angel?

Ia pun menyinggung mengenai sosok yang pernah mencabut laporan, yang diduga tak lain adalah laporan dugaan KDRT oleh Rizky Billar ke Lesti Kejora.

"Kalau itu terjadi, Putri gak bisa ada di sini, lagi di luar lagi cabut laporan," tambah Kiky Saputri.

Baca Juga:
5 Pesohor yang Pernah Jadi Bahan Roasting Kiky Saputri, Sentilan buat Lesti Kejora Bikin Gaduh

Sejak saat itu pun, Kiky Saputri mendapatkan banyak hujatan dari netizen. Terutama dari beberapa orang yang mengaku menjadi pengikut setia Leslar, Lesti dan Billar.

Walaupun begitu, tampaknya Kiky Saputri tidak terlalu mengindahkan hal tersebut. Bukannya merasa terintimidasi, ia malah membagikan momen berbahagia di Instagram.

Melansir dari akun Instagram miliknya, ia terlihat sedang kencan dengan sang pacar, M. Khairi. Tak hanya itu, ia mengajak para saudarinya dan sahabat.

Baca Juga:
10 Momen Atta Halilintar Kasih Kejutan Ultah untuk Ibu, Anak Berbakti

"Malem Minggu paling enak pergi pacaran. Ajak keluarga dan sahabat, sekalian makan-makan," tulis Kiky Saputri di Instagram pada Sabtu (5/11/2022) kemarin.

Ia terlihat mengenakan pakaian kasual sembari bermesraan dengan kekasihnya selama berada di mall. Selain itu, ia mengabadikan banyak foto dengan sahabatnya selama malam Minggu.

Momen ini pun mendapatkan banyak respon dari netizen. Banyak yang mendukung Kiky yang tak seharusnya memusingkan fans Leslar.

Baca Juga:
Lirik Lagu Menunggu Kamu - Nicky Tirta Feat Fay Nabila

"Malem minggu healing. Gausa mikirin fans Leslar yang lebaynya luar biasa," tulis seseorang.

"Ky tolong sembunyiin dari fans Laler. Soalnya mereka terlalu iri melihat kemesraan orang lain," tambah yang lain.

"Ini real romantis," ujar yang lainnya.

Load More