Nur Khotimah | MataMata.com
Coki Pardede. (Instagram/@cokipardede666)

Matamata.com - Coki Pardede menceritakan kehidupannya selama menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Ternyata Coki Pardede dipercaya memegang sebuah jabatan spesial di antara teman-temannya.

Coki Pardede cukup berhasil menjadi sosok yang istimewa selama berada di RSKO. Bagaimana tidak, ia berperan besar dalam menjadi penengah untuk teman-temannya selama direhab. Ia juga dipercaya menjabat sebagai koordinator kamar.

"Saat gue belajar jadi penengah, ternyata gue bisa menyenangkan semua orang. Semua merasa haknya dibela," kata Coki Pardede di program Diary Coki yang tayang pada Sabtu (5/11/2022).

Baca Juga:
Satu Tahun Berlalu, Doddy Sudrajat Masih Mau Pindahin Makam Vanessa Angel?

Pengaruh Coki Pardede saat jadi koordinator kamar cukup berdampak positif.  Teman-teman sekamarnya jadi mengikuti semua jadwal kegiatan di RSKO, termasuk salat lima waku. 

Hal ini cukup ironi. Sebab Coki Pardede dikenal sebagai penganut agnostik, orang yang memiliki pandangan bahwa ada atau tidaknya Tuhan adalah hal yang tidak dapat diketahui.

"Waktu gue jadi koordinator kamar itu semua mau salat, semua mau ikut kelas," ujar Coki Pardede.

Baca Juga:
5 Pesohor yang Pernah Jadi Bahan Roasting Kiky Saputri, Sentilan buat Lesti Kejora Bikin Gaduh

Teman-teman Coki Pardede bahkan tidak rela melepas sang komika saat program rehabilitasinya dinyatakan selesai.

"Saking puasnya, ketika tiba waktu gue pulang, mereka semua sedih," ucap Coki Pardede.

Coki Pardede tertawa lepas mendengar cerita Deddy Corbuzier. [Youtube]

Beberapa teman sekamar Coki Pardede sampai menyumpahinya agar kelak kena kasus narkoba lagi dan kembali ke tempat rehabilitasi.

Baca Juga:
10 Momen Atta Halilintar Kasih Kejutan Ultah untuk Ibu, Anak Berbakti

"Ada yang secara spesifik berdoa dengan mengatakan, 'Ya Tuhan, semoga Coki kena kasus lagi biar balik lagi ke sini'," kata Coki Pardede sambil tertawa.

Coki Pardede ditangkap di kawasan Pagedangan, Tangerang pada 1 September 2021. Ia diamankan bersama barang bukti narkotika jenis sabu beserta alat hisapnya. Namun oleh kepolisian, Coki Pardede saat itu dijatuhi hukuman rehabilitasi. (Adiyoga Priyambodo)

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Lirik Lagu Menunggu Kamu - Nicky Tirta Feat Fay Nabila

Load More