Pasha Ungu di Kantor KPU, Menteng Jakarta Pusat. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Kiesha Alvaro tengah menjadi sorotan publik setelah memberikan pengakuan yang mengejutkan baru-baru ini. Lantaran anak Pasha Ungu ini mengaku pernah hidup tanpa adanya figur Ayah.

Sebelumnya, ia berbicang dengan Alvin Adam mengenai kehidupannya, terutama pasca perceriaan Pasha Ungu dan Okie Agustina.

Banyak yang tak tahun, ternyata ia mengalami kehidupan yang berat. Tak sebentar, ia mengalaminya selama sekitar 11 tahun.

Baca Juga:
Thariq Halilintar 'Lamar' Fuji Pakai Cincin Berlian, Ini Jawabannya saat Disinggung Pernikahan

Pasha Ungu dan Kiesha Alvaro (Instagram/@pashaungu_vm)

Melalui perbincangannya tersebut, Kiesha membeberkan dirinya yang tak suka saat Pasha memilih untuk menikah lagi.

Bahkan ia sempat mendapatkan ejekan dari beberapa teman dan kru saat syuting. Beberapa orang menyetel lagu Pasha Ungu dengan sengaja untuk memberikan sindiran.

Tak hanya itu, Kiesha menyebutkan bahwa dirinya sempat merasa tidak memiliki figur Ayah pada usia enam tahun. Alhasil, ia memanggil pria yang dekat dengan Okie sebagai "Papa".

Baca Juga:
Denise Chariesta Tuduh RD Bayar Buzzer Sampai Rp20 Juta: Mending Kasih ke Panti Asuhan

Mendengar pengakuan dari putranya tersebut, Pasha Ungu pun tak memilih bungkam. Ia memilih untuk buka suara saat ditemui oleh awak media.

Melansir dari channel YouTube Cumicumi pada Senin (7/11/2022), Pasha justru memberikan banyak pujian kepada putra sulungnya tersebut.

Mulai dari suara Kiesha yang disebut mirip dengan Pasha Ungu. Tentu saja Pasha tidak terkejut karena itu adalah anaknya.

Baca Juga:
Rayakan Ultah Geni Faruk, Atta Dipuji Anak Berbakti: Gak Kayak Thariq Halilintar

Selain itu, ia menyebutkan bahwa Kiesha adalah sosok yang selalu berpikiran dengan dewasa. Kiesha disebut bisa menempatkan emosinya dengan baik.

"Hebat, tidak semua anak seusia Kiesha itu bisa menempatkan emosinya ya," kata Pasha Ungu.

Terkait masa depan Kiesha dan perjalanan karirnya, Pasha sendiri ingin putranya menjadi lebih baik. Ia juga membantah merasa iri dengan putranya sendiri.

Baca Juga:
Barang-barang Mendiang Vanessa Angel Masih Disimpan Haji Faisal, Doddy Sudrajat Batal Bikin Museum?

"Kita orang tua ini bangga dengan anak pertama, punya adik banyak, bangga dengan pencapaian hari ini," tambah Pasha Ungu.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More