Potret Gala Sky ke Pesta Ultah Teman (instagram/dewizuhriati)

Matamata.com - Harga susu Gala Sky tengah menjadi perbincangan di media sosial salah satunya, TikTok. Rupanya, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengonsumsi susu dari merek ternama yang harganya cukup fantastis.

Hal ini terkuak usai salah satu netizen mengunggah harga susu yang digunakan oleh Gala Sky. Ternyata Gala Sky biasa disuguhi susu formula dari salah satu merek ternama asal Tokyo, Jepang. Keluarga Fuji memilih produk susu buatan Jepang dengan kemasan yang juga menggunakan huruf Jepang.

"Harga susu Gala Sky ga main-main. Makanya Gala Sky gendut. Pilihan itu memang yang terbaik buat Gala," bunyi unggahan tersebut, dikutip Senin (07/11/2022).

Baca Juga:
10 Momen Anya Geraldine Rayakan Ultah Pacar, Meriah Dihadiri Sahabat dan Mantan

Ternyata harga susu dari merek yang sama seperti yang dikonsumsi Gala Sky berkisar Rp 574 Ribu per kaleng.

Fakta tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Mereka menyoroti cara Fuji untuk memenuhi kebutuhan Gala Sky uasi ditinggalkan oleh kedua orang tuanya.

"Karena gala susah makan nasi sama sayur makannya uti nyari susu yang bisa mengcover itu semuanya, pernah bilang ko tapi lupa dimana," ujar netizen.

Baca Juga:
Kiky Saputri Bagi-bagi Duit, Fans Fanatik Lesti Kejora Auto Mingkem: Malu Sumpah!

Gala Sky. (TikTok)

"Kata mamanya fuji emang iya, papanya gala juga minum itu dri kecil makanya anak nya tinggi-tinggi. Menurut ku emang ngaruh juga. Kalo anak ku cuma vidoran tapi anakku," sambung netizen lain.

"Masya Allah fuji semoga lancar selalu rezekinya," tambah lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Resepsi Kaesang dan Erina Gudono Bakal Digelar 2 Kali, Jadi Pernikahan Paling Akbar Tahun Ini?

Load More