Ade Wismoyo | MataMata.com
Gala Sky Andriansyah ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Matamata.com/Adiyoga P)

Matamata.com - Keluarga Haji Faisal memperingati berpulangnya mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pasangan hari ini, Sabtu (4/11/2023). Untuk menganang dan mendoakan, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati datang mengunjungi makam anak dan mantu mereka di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta.

Terpantau oleh jurnalis Matamata.com di lokasi, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati tiba pukul 07.00 tadi.

Tak sekedar memperingati kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, mereka juga mengantar sang cucu, Gala Sky Andriansyah yang belakangan menunjukkan tanda kerinduan ke kedua orang tuanya.

"Dari seminggu ini, dia terus-terusan nyebut papi maminya. Minta dianter jemput sekolah juga sama papi maminya. Saya jadi kepikiran, jadi beban buat saya," ujar Haji Faisal.

Prosesi ziarah makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibuka dengan momen Dewi Zuhriati menaruh buket bunga warna putih di atas makam masing-masing.

Gala Sky Andriansyah ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Matamata.com/Adiyoga P)

Kegiatan berlanjut ke sesi pembacaan Surat Yasin oleh Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Selesai membaca Surat Yasin, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati mengajak Gala Sky Andriansyah menabur bunga di atas makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Gala juga sempat diminta menuangkan air kembang di atas makam Vanessa.

Setelah semua prosesi dilakukan, Haji Faisal mengajak Dewi Zuhriati dan Gala Sky Andriansyah untuk pulang. Namun, Dewi Zuhriati tiba-tiba menangis saat rombongan mulai bergegas pergi.

Load More