Ade Wismoyo | MataMata.com
Lydia Kandou. (Instagram/lydiakandou_)

Matamata.com - Aktris senior Lydia Kandou makin berani pamer kemesraannya dengan David Sumendap, pacar yang kini dikabarkan bakal jadi calon suaminya. 

Ibunda artis Naysilla Mirdad beberapa jam lalu baru saja memosting foto kemesraannya dengan David Sumendap saat berlibur di Bali

Baca Juga:
Pinkan Mambo Bocorkan Alasan Pacari 5 Pria Sekaligus, Pernah Dicampakkan dan Gugurkan Kandungan

Lydia Kandou cantik pakai kain dan kebaya serba merah jambu, sedangkan David mengenakan kain, kacamata dan ikat kepala kuning. 

"Perjalanan 2 jam + antri 3 jam + pulang 2 jam. total 7 jam untuk foto ini," tulis Lydia Kandou dalam caption foto. 

Foto tersebut diduga kuat adalah foto prewedding jelang pernikahan Lydia Kandou dan David Sumendap. Netizen pun penasaran kapan pernikahan mereka bakal dilangsungkan. 

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Curhat Bantung Tulang Demi Keluarga, Instagram Adelia Pasha Banjir Hujatan

"Poto prewedding yah. Oh rumah yang lagi dibikin di bali buat hadiah pernikahan Lydia kandou dan David Sumendap baru ngeh," tulis @well****.

Potret Lydia Kandou di Korea (instagram/@filminang)

David Sumendap sudah sangat dekat dengan anak-anak Lydia Kandou dari pernikahannya dengan Jamal Mirdad. Malah, David tak jarang umbar potret kemesraannya dengan Lydia Kandou dan anak-anak di Instagram pribadi.

David Sumendap merupakan seorang pebisnis ulung yang memiliki kekayaan berlimpah. Usaha David bergerak di bidang alat berat. 

Baca Juga:
Bocah Kecil dan Imut! Lala vs Mazayya Ikut Ujian, Berapa ya Nilai Keduanya?

Berbeda dengan Jamal Mirdad, David Sumendap beragama Kristen, sama dengan Lydia Kandou. Seperti diketahui, sebelum akhirnya bercerai, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad menjalani pernikahan beda agama. Jamal Mirdad sendiri seorang muslim. 

David Sumendap bukan bujangan. Dia memiliki seorang anak perempuan bernama Sabrina Alicia Sumendap. (Heri Arijanto)

Baca Juga:
6 Curhatan Kiesha Alvaro, Sempat Banting Tulang Demi Hidupi Keluarga

Load More