Lenggogeni Faruk, Fuji, dan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar/@genifaruk)

Matamata.com - Thariq Halilintar belum lama ini terseret rumor bahwa ia mengabaikan ulang tahun sang ibunda, Lenggogeni Faruk. Thariq Halilintar dikritik lebih mementingkan ulang tahun sang kekasih, Fujianti Utami dibandingkan sang ibunda tercinta.

Walaupun hembusan kabar tersebut begitu kencang, Thariq Halilintar membuktikan bahwa hubungan dirinya dengan keluarganya baik-baik saja. Seperti yang terjadi baru-baru ini Thariq Halilintar mengunggah momen keseruan dan keharmonisannya saat memberikan kejutan untuk sang ibunda, Lenggogeni Faruk.

Thariq Halilintar memanjatkan doa untuk sang ibunda. Ada yang menarik dari doa tersebut, Thariq Halilintar menyinggung tentang pernikahan dalam isi doanya, dia juga berharap agar sang ibu diberi kekuatan dan kesehatan karena keluarganya akan semakin membesar.

Baca Juga:
10 Potret Terkini Anak Kedua Daus Mini, Imut Banget Dibilang Mirip Gala Sky

"Semoga umi menjadi ibu yang luar biasa, sudah luar biasa. Semoga umi menjadi nenek yang menyayangi semua cucu-cucunya. Semoga makin kuat karena keluarga umi akan semakin besar, karena ada bang Atta, mungkin aku nikah terus ada Sohwa, Sajidah dan lain-lain," ujar Thariq Halilintar sebagai bentuk doa, dikutip Rabu (09/11/2022).

"Semoga umi semakin sabar dengan perangai-perangai anaknya nanti. Tapi tetep bisa menerima semua perangai-perangai yang tidak patut mungkin ya," harap Thariq. "Dan tetap selalu bisa mengayomi kita, selalu memberi perhatian, selalu memberi sayang, selalu menjadi tempat dimana kita selalu merasa aman, merasa sayang, merasa rumah," tambah Thariq.

Baca Juga:
Gen Halilintar Dituding Sindir Thariq, Sekarang Malah Pamer Potret Kompak dan Mesra?

Ibu Gen yang mendengar doa dari Thariq pun ikut terharu. Ia berharap doa baik dari anak-anaknya didengar oleh Allah SWT. "Amin, masyaAllah, Amin Amin," ucap ibu Gen.

Sontak momen doa Thariq itu diunggah ulang oleh salah satu akun Instagram. Banyak dari mereka memberikan komentar.

Thariq Halilintar rayakan ultah Lenggogeni Faruk (YouTube/Thariq Halilintar)

"Bisa aje ye Thor doa sambil kodenya, tapi warga tahu aminkan paling kenceng," tutur netizen.

Baca Juga:
'Berarti Aku Ngetop', Pinkan Mambo Tak Masalah Digunjing gegara Ngaku Jadi Simpanan

"Nah ini part paling deg," ujar netizen lain.

"Akhirnya diup bagian ini. Dalem bangeeeet doanyaa Thor. Anak baik, semoga dijabah doanya ya," sambung lainnya. 

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Bunda Corla Dapet iPhone 14 dan Tiket Pesawat ke Indonesia: Pengen Jemput Bunda di Bandara!

Load More