Ade Wismoyo | MataMata.com
Kebersamaan Coki Pardede dan Tretan Muslim. (Instagram/cokipardede666)

Matamata.com - Tretan Muslim baru-baru ini diserang fans NCT yang akrab disapa NCTzen. Menanggapi hal tersebut Coki Pardede akhirnya  ikut pasang badan.

Berawal dari komentar di postingan Jerome Polin, Tretan Muslim makin bikin fans NCT 127 murka karena menjadikan foto idola mereka sebagai bahan promosi bisnis.

Baca Juga:
Winarsih Nangis Mohon Ampun, Dewi Perssik Tetap Lanjutkan Proses Hukum

Meme tersebut menggambarkan fans NCT yang berhasil menyerang Tretan Muslim dan Coki Pardede. Namun pada kenyataannya, banyak yang membela Coki dan Tretan, mulai dari pecinta bebek hingga pemuda tersesat.

Meme yang dibagikan Coki Pardede rupanya menjadi masalah baru. Sebab meme tersebut bukannya menyertakan foto member NCT 127, melainkan grup lain yakni Jungkook BTS.

"Bang salah foto, itu member bts bukan nct," komentar akun @celsy***. "Nct tapi kok muka memenya member bts yak," sahut akun @rsxu***.

Baca Juga:
Suami Dituduh Gak Bantu sampai Raffi Ahmad Turun Tangan, Jessica Iskandar: Dia Gak Mundur

Unggahan Coki Pardede (instagram)

Bukan Coki Pardede namanya apabila tidak membuat 'lawan' geregetan. Coki Pardede lantas meminta maaf, tetapi juga mengaku susah membedakan wajah orang Korea.

"@celsy*** ohh sorry bukan saya yang bikin, plus emang saya gak tau bedanya," balas Coki Pardede dengan emoji ngakak. Sementara itu, Tretan Muslim hanya menyukai postingan Instagram Coki.

Tretan Muslim sendiri telah menghapus foto NCT 127 yang ia gunakan untuk promosi bisnis kulinernya. Sebab fans NCT 127 telah melaporkan Tretan Muslim kepada SM Entertainment selaku agensi karena foto artisnya telah digunakan tanpa izin untuk tujuan komersil.

Baca Juga:
Adelia Pasha 'Pamer' Kecantikan, Langsung Dibandingkan dengan Okie Agustina: Muka Okie Gak Boros

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More