Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Kasus dugaan penipuan yang dialami oleh Jessica Iskandar memang mengundang banyak simpati. Termasuk Raffi Ahmad yang berencana membantu secara finansial.

Rugi sampai miliaran Rupiah, Jessica memang pernah curhat terkait kondisi finansialnya yang memburuk. Sebelumnya, ia mengaku tak bisa membayar cicilan rumah hingga nunggak.

Sontak netizen yang mendengar curhatan Jedar mempertanyakan keberadaan dari suaminya, Vincent Verhaag. Vincent bahkan disebut tak membantu istrinya tersebut.

Baca Juga:
Tidur Bareng di Mobil, Celine Evangelista Puji Sikap Marshel Widianto: Dia Bener-Bener Gentleman

Pada video tersebut, tampak Vincent yang sedang duduk sembari mengenakan masker. Mengenakan pakaian hitam, ia memberikan respon terkait dirinya yang dicap tak membantu sang istri.

"Ada yang saya mau luruskan, pertanyaan netizen yang kemarin menghujat saya segala," kata Vincent Verhaag.

Baca Juga:
10 Potret Dena Rachman Bersama Keluarga, Kasih Sayang Tak Pernah Putus

Pria kelahiran Belanda ini pun secara tak langsung membantah tuduhan yang ditudingkan kepadanya. Ia pun mengaku memiliki banyak hal yang diurus pada saat yang sama.

Sama seperti Jessica Iskandar, Vincent menyinggung mengenai kepemilikan dan cicilan rumah yang sudah dimulai istrinya sebelum menikah.

Baca Juga:
8 Potret Lomon di Revenge of Others, Drama Korea Barunya setelah All of Us Are Dead

Vincent juga menambahkan mengenai kondisi sebelum dirinya menikah dengan Jessica, yang mana masing-masing memiliki sesuatu untuk dibayar.

"Sebelum ini semua terjadi, uang kita kan, ada hal-hal yang harus kita biayakan, yang harus kita sediakan," kaat Vincent Verhaag.

Suami Jedar ini juga menjelaskan bahwa hanya karena istrinya mengalami musibah seperti ini, ia tak bisa begitu saja bertindak menjadi pahlawan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beli Makanan Seharga Rp1000, Ekspresi Langsung Disorot: Ini Apaan?

"Ketika ada musibah ini, dimana dia sudah punya rumah, dimana dia harus bayar cicilan, saya gak bisa jadi pahlawan, 'oh yaudah saya yang bayar semuanya'," tambah Vincent Verhaag dalam pernyataannya.

Load More