Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Pinkan Mambo di kawasan Cikajang, Jakarta, Selasa (8/11/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Pinkan Mambo kembali curhat soal kondisi hubungannya di Instagram, setelah sebelumnya sampaikan klarifikasi soal isu menjadi simpanan artis terkenal inisial G hingga menyeret nama Gading Marten. 

Sejak semalam, Pinkan Mambo mengunggah video curhat tentang artis G yang ia sebut simpanannya yang sedang nagmbek hingga tak mau transfer uang lagi.

Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)

"Colek simpananku yang ngambek, yang enggak jadi transfer aku hari ini, hehehe," ujar Pinkan Mambo, Rabu (9/11/2022).

Baca Juga:
Pinkan Mambo Mendadak Ngaku Jadi Biang Putusnya Raffi Ahmad dan Yuni Shara: Gue Udah Demi Allah Lho

Pinkan Mambo juga mengingatkan simpanannya tersebut bahwa rencana mereka membangun bisnis kedepan masih menanti.

"Yang lagi ngambek biasa settingan, sekarang jangan ngambek dong kan kita banyak bisnis kedepan buat simpanan aku mr.G," kata penyanyi 41 tahun ini.

Karena tak kunjung membaik, Pinkan Mambo kembali mengeluh dengan sikap simpanannya yang masih marah dan cuek selama dua hari. 

Baca Juga:
Dituduh Pansos, Denise Chariesta Gak Terima: Banyak yang Ngundang Gue di TV

"Buat simpanan aku yang masih ngambek, please jangan ngambek. Nanti mukanya jelek kalau buat syuting," katanya, Kamis (10/11/2022).

Pinkan Mambo [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Pinkan Mambo juga berusaha meluruskan ucapannya bahwa maksudnya dirinya menyimpan artis inisial G untuk dinikahi setelah resmi cerai.

"Apa yang aku bilang itu kan enggak seperti yang diomongin, yang aku bilang itu kan baik. Maksudnya kamu itu disimpan untuk dinikahin nanti gitu lho, setelah proses cerainya tuh selesai," ucap pelantun "Kekasih Tak Dianggap" ini.

Baca Juga:
11 Potret Pesta Ulang Tahun Guzel Anak Ali Syakieb, Meriah Bertema Little Mermaid

Pinkan Mambo pun terus berusaha memohon agar simpanannya tersebut tetap menyayanginya dan bisa kembali dalam pelukannya.

"Jadi buat simpanan aku yang lagi ngambek, please jangan ngambek dan tetap sayang sama aku ya. Udah kelamaan lho ngambeknya dua hari. Kan sudah diklarifikasi juga maksudnya simpanan itu gimana," imbuh Pinkan Mambo.

Sebagaimana diberitakan, Pinkan Mambo sempat membuat gaduh jagat media sosial gara-gara mengaku pernah jadi simpanan artis berinisial G.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sesumbar Nyaris Dapat Rumah dari RD, Tapi Ada Syaratnya

Namun setelah beritanya viral, Pinkan Mambo mengklarifikasi bahwa ia bukan simpanan dari artis berinisial G. Pinkan mengaku menjadi simpanan seorang pengusaha terkenal dan itu terjadi sekitar 15 tahun lalu.

Sedang artis berinisial G adalah sosok yang saat ini dekat dengan Pinkan Mambo. Mereka kabarnya sudah saling mengutarakan ketertarikan. Lebih jauh, Pinkan Mambo mengatakan kalau G adalah seorang muslim yang taat.

Load More