Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Kabar terkini datang dari Nikita Mirzani yang sudah mendekam di  penjara selama 19 hari sejak penangkapan pada 25 Oktober 2022.

Ibu dari Laura Meizani ini akan menghadapi persidangan secara resmi pada Senin, 14 November 2022 di Pengadilan Negeri Serang, Banten.

Namun ada peristiwa yang menarik sebelum itu. Pada Minggu (13/11/2022), rutan tempat dirinya dipenjara digeledah oleh petugas.

Baca Juga:
Tak Terima Dihina Miskin, Pinkan Mambo Pamer Beli HP: Aku Kan Orang Kaya, Pakainya iPhone!

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Penggeledahan ini memang tak dilakukan untuk kamar Nikita Mirzani, namun semua kamar di Rutan Kelas IIB Serang.

Proses penggeledahan pun dilakukan dengan teliti, termasuk kamar Nikita Mirzani untuk menemukan barang-barang yang mencurigakan.

Menurut keterangan dari pihak Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivas) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten, Juno, Nikita ditempatkan bersama binaan yang lainnya.

Baca Juga:
Anak Kedua Nikita Mirzani Gambar Buah Stroberi, Makna di Baliknya Bikin Sedih

Pada sel tempat Nikita tinggal, setidaknya ada sembilan warga binaan yang lainnya yang tinggal di sana. Semuanya tinggal dengan aturan yang sama.

Sementara itu, untuk penggeledahan kamar yang dilakukan hari ini tidak terjadi tanpa adanya rencana dan perintah dari atas.

Menurut Kepala Rutan Kelas IIB Serang, Prayoga Yulanda, penggeledahan sesuai dengan perintah dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Baca Juga:
'Mukanya Merah Banget', Detik-Detik Cipung Masuk Lapangan Tenis Bikin Was-Was

Penggeledahan ini memiliki satu tujuan, yaitu untuk mengawasi warga binaan dan mengantisipasi adanya gangguan keamanan.

Setelah proses penggeledahan dilakukan termasuk di sel Nikita Mirzani, ada beberapa barang yang ditemukan sebagai hasilnya.

Namun untungnya, tak ada barang-barang yang mencurigakan ataupun bahaya yang ditemukan di sana. Termasuk narkoba dan sebagainya.

Baca Juga:
Nangis Hapus Makeup saat Manggung, Yura Yunita Dikomentari: Itu Skenario Panggung!

Menurut Yoga dari surat keterangan resmi yang ada, setidaknya ada tiga barang biasa yang ditemukan dalam sel Nikita Mirzani.

Ketiga barang tersebut antara lain sendok stainless, korek gas, dan pinset. 

Penulis: Roy Jagaditha

 

Load More