Nur Khotimah | MataMata.com
Anak Cowok Artis yang Beranjak Jadi Pemuda Tampan. (Instagram/@anjasmara)

Matamata.com - Kehidupan selebriti memang tidak pernah lepas dari sorotan media maupun netizen. Tak hanya sang selebriti, keluarga maupun orang sekitar juga tak luput dari perhatian. Tak terkecuali anak-anak cowok artis berikut ini.

Tumbuh kembang mereka pun tak luput dari sorotan netizen. Meski tak mengikuti jejak karir orang tuanya sekalipun, para artis ini juga ikut terkenal. Warisi paras rupawan ayah maupun Ibunya, beberapa anak artis ini mulai beranjak jadi pemuda tampan.

Siapa saja mereka? Biar nggak penasaran, yuk simak sederet potret anak artis cowok yang beranjak jadi pemuda tampan berikut ini!

Baca Juga:
5 Konten Podcast Deddy Corbuzier yang Tuai Kontroversi, Terbaru Soal BTR Meyden

1. Arka Setya Andipa Asmara

Anak Cowok Artis yang Beranjak Jadi Pemuda Tampan. (Instagram/@anjasmara)

Putra sulung pasangan Anjasmara dan Dian Nitami kini sudah beranjak dewasa. Mewarisi gen rupawan kedua orang tuanya, cowok yang akrab disapa Arka itu kini genap berusia 16 tahun, lho. Nggak cuma tampan, Arka juga tumbuh menjadi Atlet hoki berprestasi yang bikin kaum Hawa klepek-klepek.

2. Eddy Maliq Meijer

Baca Juga:
'Buka Semua Aja Deh Sekalian', Denise Chariesta Tak Takut Dilaporkan Denny Sumargo

Anak Cowok Artis yang Beranjak Jadi Pemuda Tampan. (Instagram/@maudykoesnaedi)

Putra Maudy Koesnaedi dan Frederik Johannes Meijer juga telah tumbuh menjadi pemuda yang rupawan. Paras blasteran Indonesia-Belanda ini pun sukses bikin netizen jatuh hati. Cowok yang merayakan ulang tahun ke-15 pada April 2022 lalu ini kabarnya punya hobi main basket Dan sepak bola, nih.

3. Bima Al Ayman Mojo

Anak Cowok Artis yang Beranjak Jadi Pemuda Tampan. (Instagram/@pakduta)

Nggak kalah ganteng dari sang ayah, putra Duta Sheila On 7 dan Adelia Lontoh juga beranjak jadi pemuda ganteng. Meski tak mengikuti karir bermusik ayahnya, Ayman juga berprestasi dalam bidang olahraga yang digelutinya, yakni badminton.

Baca Juga:
Profil dan Biodata BTR Meyden, Seleb TikTok yang Berseteru dengan Deddy Corbuzier

4. Lionel Nathan Sinathrya

Anak Cowok Artis yang Beranjak Jadi Pemuda Tampan. (Instagram/@darius_sinathrya)

Putra Darius Sinathrya dan Dona Agnesia juga turut mencuri sorotan netizen berkat paras tampannya. Nggak cuma mewarisi ketampanan Darius, Lionel juga memiliki bakat main sepak bola sang ayah. Cowok kelahiran 28 Juni 2007 itu bahkan mengenyam pendidikan di International Center of European Football agar menjadi pemain bola profesional.

5. Rizky Langit Ramadhan

Baca Juga:
9 Potret Anak Sulung Tommy Kurniawan yang Baru Berusia 10 Tahun, Ganteng Banget

Anak Cowok Artis yang Beranjak Jadi Pemuda Tampan. (Instagram/@itsrossa910)

Baru lulus SMP, wajah tampan putra Rossa dan Yoyo ini juga turut menuai sorotan netizen. Potret cowok berusia 16 tahun tersebut juga kerap dibagikan Rossa di Instagram pribadinya. Saat Rizky berpose dengan sang ibu, banyak yang mengira keduanya kakak adik lantaran wajah awet muda Rossa.

6. Azka Corbuzier

Anak Cowok Artis yang Beranjak Jadi Pemuda Tampan. (Instagram/@azkacorbuzier)

Putra Deddy Corbuzier ini juga belakangan turut menyita perhatian publik berkat perlakuan manisnya terhadap sang adik, Nada. Penampilan tubuh kekar Azka ini juga tak kalah membuat netizen terpesona.

Dari sederet anak cowok artis yang beranjak jadi pemuda tampan berikut ini, manakah favoritmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More