Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Amanda dan suami. (Instagram/auroramanda95)

Matamata.com - Rachel Amanda akhirnya mengungkap sedikit demi sedikit soal perjalanan cintanya dengan Narawastu Indrapradna. Setelah resmi menikah pada 12 November 2022, kini Rachel Amanda membongkar momen ketika dilamar sang suami.

Untuk mengobati rasa penasaran publik, Rachel Amanda akhirnya membagikan momen lamaran yang berhasil diabadikan. Rupanya Rachel dilamar Narawastu di pinggir sawah saat liburan ke Yogyakarta bersama.

Baca Juga:
'Sini Pengantin Muda', Cara Krisdyanti Panggil Fuji dan Thariq Halilintar Jadi Sorotan

"Mei 2022. Dilamar di pinggir sawah Bantul pas lagi sepedaan abis itu dirayakan dengan makan-makan Bebek Umar Plenteng uwuuu mantap," tulis Rachel Amanda pada Senin (14/11/2022).

Ucapan selamat dari rekan-rekan artis pun ramai menghampiri unggahan terbaru Rachel Amanda. Di antara para artis yang memberi ucapan selamat untuk pernikahan Rachel adalah Acha Septriasa, Bio One, Wanda Hamidah, Velove Vexia, Feby Febiola, Tarra Budiman, Morgan Oey, dan masih banyak lagi.

Rachel Amanda dan suami. (Instagram/auroramanda95)

Setelah melamar Rachel Amanda di tepi sawah. Narawastu Indrapradna mengunjungi kediaman sang aktris pada September 2022. Proses tersebut berlangsung diam-diam sehingga pernikahan Rachel dan Narawastu beberapa hari lalu begitu mengejutkan.

Baca Juga:
Sinopsis The Distributors, Film Thriller Kriminal Baru yang Dibintangi Park Sung Hoon dan Kim So Eun

Untuk diketahui, Rachel Amanda resmi menikah pada Sabtu (12/11/2022). Meski terkesan mendadak, pernikahan Rachel Amanda diyakini telah dipersiapkan sejak lama lantaran rekan-rekan artis pun ikut menghadirinya.

Rachel Amanda resmi menikah dengan sang kekasih, Narawastu Indrapradna, yang berprofesi sebagai pengusaha. Kabarnya hubungan Rachel dan suami telah berjalan selama 9 tahun sebelum menikah, hanya saja jarang dipublikasikan.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Denise Chariesta Santai Dibenci Banyak Artis: Gue Singa Gak Perlu Bergerombol dengan Domba!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More