Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Kontroversi Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar bisa bernafas lega usai sang istri, Lesti Kejora mencabut laporan KDRT yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Kini Billar sudah berdamai dengan Lesti dan hidup bersama lagi sebagai satu keluarga dengan sang anak, baby L.

Meski begitu, baru-baru ini Rizky Billar kembali disinggung soal ranah hukum. Ini terkait mengenai rencana sang aktor melaporkan para pembencinya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar perdamaian di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022) malam. [Rena Pangesti/Suara.com]

Saat ditanya adakah keinginan Rizky Billar melaporkan haters, pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini masih mempertimbangkannya. Sebab kini fokusnya memang untuk keluarga.

Baca Juga:
'Pembohong!', Fuji Kena Julid Ngaku Sudah Bertemu Keluarga Thariq Halilintar

"Nggak tau, fokus menjalani hidup sama istri," kata Rizky Billar dikutip dari kanal YouTube Gosip Ceria, Selasa (15/11/2022).

Rizky Billar pun tidak menjelaskan lebih lanjut perihal masalah tersebut dan meninggalkan awak media usai memberikan sedikit jawaban.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar perdamaian di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022) malam. [Rena Pangesti/Suara.com]

Sebelumnya, sejumlah komentar miring memang menyasar ke Rizky Billar. Aktor 27 tahun itu diduga bangkrut hingga terlilit utang.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Kembali Jualan Bakso, Raffi Ahmad Jawab Kabar Didepak dari RANS Entertainment

Isu tersebut muncul setelah Rizky Billar tak lagi aktif menjalani syuting usai kasus KDRT. Namun tudingan itu segera dibantah keluarga si aktor.

"Sumbernya (penghasilan) nggak cuman dari sini dari sini aja, banyak sumber dia. Jadi, jangan heran," kata Daniel Eddy dalam YouTube Kakak Rizky Billar, Bobby Rahman, Selasa (8/11/2022).

Kabar baiknya kata Daniel Eddy, Rizky Billar bakal bekerja sama dengan orang Jepang terkait unit bisnis yang baru. Hanya saja seperti apa bentuk kerja sama itu, dia belum mau membeberkan.

Baca Juga:
Anggap Penjara Seperti Rumah Sendiri, Nikita Mirzani Ogah Disebut Kena Mental

Load More