Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Liburan Maudy Ayunda di Bali. (Instagram/maudyayunda)

Matamata.com - Maudy Ayunda dipercaya untuk menjadi juru bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia. Aktris sekaligus penyanyi kelahiran Jakarta itu diharapkan bisa mensosialisasikan dan mempromosikan Presidensi G20 kepada masyarakat Indonesia.

Penampilan Maudy Ayunda jadi juru bicara pemerintah di presidensi G20 pun tengah menuai sorotan. Ia terlihat sederhana dan elegan saat mengenakan batik.

Baca Juga:
Maudy Ayunda dan Jesse Choi Blak-Blakan Tunda Punya Anak: Pacaran Dululah Intinya!

Penampilan cantik Maudy Ayunda tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Mereka menyebut Maudy adalah perempuan paket komplet dengan kecantikan dan prestasinya.

Pada saat bersamaan, nama Denise Chariesta ikut terseret dan kena sentil. Netizen menganggap Denise semestinya tak ngoceh melulu dan mencontoh prestasi Maudy Ayunda.

"Tepat udah Maudy nih cantik, pintar, cerdas, paket kumplit. MaasyaAllah," komentar netizen.

Baca Juga:
Jesse Choi Was-was Diikuti Paparazi usai Nikahi Maudy Ayunda

"Yang kaya gini dong min. MasyaAllah, jangan yang cad*l ngoceh mulu," imbuh netizen lainnya.

Momen Liburan Maudy Ayunda di Bali. (Instagram/maudyayunda)

"Milenial yang berprestasi dan tanpa sensasi seperti inilah yang harus banget diangkat oleh pemerintah, hebat pak Jokowi," timpal netizen lainnya.

Maudy Ayunda dianggap menjadi representasi milenial yang baik sehingga ia dipercaya menjadi juru bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia. Ia dinilai mampu menaikkan popularitas Forum G20 di kalangan milenial dan Gen Z.

Baca Juga:
Mengira Maudy Ayunda Biasa Saja, Jesse Choi Kaget Lihat Wajah Istri di Papan Reklame

Load More