Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Ayu Dewi dan Regi Datau berangkat umrah ke Tanah Suci. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Regi Datau suami Ayu Dewi diketahui dilarikan ke rumah sakit. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan Ayu Dewi di akun  Instagramnya.

Ayu Dewi memperlihatkan foto Regi Datau yang sedang duduk dengan latar hitam dan putih. Seorang dokter dan didampingi suster tampak sedang memeriksa pengusaha tiga anak tersebut.

Unggahan Ayu Dewi [Instagram/@mrsayudewi]

"Yang ini minta anter ke dokter," kata Ayu Dewi di Instagram Story, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga:
Adzam Nangis Kejer saat Akan Digendong, Ekspresi Sule Nggak Bisa Bohong: Harus Sering Video Call

Usai memberikan postingan tersebut, Ayu Dewi tak lagi mengabarkan terkait kondisi Regi Datau. Presenter itu hanya memperlihatkan aktivitasnya sebagai host di acara televisi.

Nama Regi Datau memang tengah menggaung belakangan ini. Hal tersebut karena ocehan Denise Chariesta yang mengaku jadi selingkuhan lelaki berinisial RD.

Ayu Dewi dan Regi Datau. [Instagram]

Saat dikonfirmasi apakah RD merupakan Regi Datau, Denise Chariesta menolak menjawab. Ia hanya bilang 'no comment' saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara belum lama ini.

Baca Juga:
Ketar-ketir! Cincin Berlian Harga Miliaran Rupiah Milik Atta Halilintar Hilang di Rumah Cinere

Meski menolak klarifikasi, Denise Chariesta terus menyenggol sosok RD. Bahkan kini, terseret pula nama selebriti seperti Luna Maya serta Uya Kuya yang dianggap sekutu RD.

Sebut saja saat Denise Chariesta mengatakan jika Luna Maya menghubungi sejumlah artis untuk tidak podcast dengannya. 

Seakan membalas perlakuan itu, Denise Chariesta juga menggempur mantan pacar Ariel NOAH ini dengan video syur di masa lalu.

Baca Juga:
Profil Randy Pangalila, Rekan Adu Jotos Pevita Pearce di Sri Asih

Load More