Ade Wismoyo | MataMata.com
Dhena Devanka (instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu beredar rumor yang menyebut bahwa Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti punya hubungan spesial. Dugaan itu kini kembali mencuat di kalangan netizen dan ramai diperbincangkan.

Menanggapi hal itu, mantan istri Ijonk Dhena Devanka, lewat akun Instagramnya mengunggah foto saat bersantai di pantai. Namun bukan fotonya yang menjadi sorotan melainkan keterangan foto tersebut.

Baca Juga:
Fuji Keciduk Tak Pakai Cincin dari Thariq, Padahal Jadi Tanda Komitmen Sang Pacar

Banyak netizen yang merasa unggahan itu dibuat untuk sang mantan suami dan Ririn Dwi Ariyanti yang terlihat hadir bersama di gelaran SCTV Awards 2022 beberapa waktu lalu.

Momen Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/@ririndwiariyanti)

"Habis nonton SCTV Awards ini pasti...," tulis akum sherl*******.

"Si Ijonk.. malu-malu salting... Ampe keringatan gitu..... si ceweknya ganjen suara dilembut-lembutin kecentilan dan bangga duduk dekat Ijonk," tulis akun mitha*****.

Baca Juga:
Aje Gile! Calo Nggak Kira-kira Naikkan Harga Tiket Konser BLACKPINK: Tambah Rp5 Juta Bisa Umrah

"Mungkin udah capek umpet-umpetan.. tapi ya udah kak iklasin aja mudah-mudahan kak Dhena mendapatkan yang lebih baik," tulis akun dwal****.

Sementara itu dalam acara SCTV Awards, Raffi Ahmad selaku host acara sempat menggoda kedekatan antara Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Warganet pun menduga isu perselingkuhan Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti merupakan fakta yang tertunda. Kini, baik Ijonk maupun Ririn sudah berpisah dengan masing-masing pasangannya terdahulu. (Risna Halidi)

Baca Juga:
Heidy Sunan Jawab Rumor Suami Selingkuh dengan Denise Chariesta: Saya Lebih Tahu Tiap Inci Tubuhnya

Load More