Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Dewi Perssik tampaknya belum menunjukkan i'tikad untuk mundur dari perseteruan dengan haters sampai saat ini.

Terutama yang terbaru ini, datang seorang hater yang melayangkan sebuah video untuk melaporkan Dewi Perssik kepada pihak yang berwajib.

Ia bahkan menggunakan media sosial untuk memviralkan dirinya dan bisa didengar oleh banyak orang. Tak hanya itu, ada beberapa haters lainnya yang menyerang Dewi Perssik.

Baca Juga:
Nangis-tangis di Acara TV, Chandrika Chika Kepergok Asyik Joget TikTok: Akting Jago!

Walaupun belum diketahui secara pasti, salah satu hater memberikan tuduhan yang dianggap menyakitkan. Terkait pada kemampuan Depe untuk memiliki anak.

Dewi Perssik tanggapi haters (Instagram/lambe_danu_official99)

Setelah memilih untuk diam selama beberapa waktu, Dewi Perssik pun tampaknya sudah lelah. Ia pun memberikan tanggapannya melalui media sosial.

Melalui sebuah video, Dewi Perssik menjawab tantangan dari haters yang ingin melaporkan dirinya ke pihak kepolisian.

Baca Juga:
Bidadari Surga, Setianya Dinan Fajrina saat Doni Salmanan Dituntut 13 Tahun Penjara

Sembari dirias oleh MUA, Dewi membeberkan bahwa dirinya sudah melaporkan haters kepada pihak yang berwajib.

"Sudah aku serahkan ke pihak berwajib. Karena saya diemin makin merajalela," kata Dewi Perssik, dikutip dari akun Instagram @lambe_danu_official99 pada Kamis (17/11/2022).

 

Baca Juga:
Viral Ditonton 11 Juta Kali, Ritual Baby Izz Anak Nikita Willy sebelum Tidur Siang Jadi Sorotan

Dewi juga membeberkan bahwa laporan yang ia berikan akan segera diproses oleh kepolisian. Haters diminta untuk menunggu hasilnya di minggu depan.

"Tunggu aja minggu depan," tambah Dewi Perssik.

Belajar dari laporan sebelumnya, Dewi mengingatkan agar netizen tidak membuat perbandingan terkait status dirinya yang menjadi artis.

Baca Juga:
'Lebih Enak Jadi Orang Biasa' Ini 9 Curhatan Kaesang sebagai Anak Presiden

"Nanti kalau terjadi apa-apa jangan bilang mentang-mentang artis, punya duit, jangan kayak gitu ya," jelas Dewi Perssik.

Ia menegaskan bahwa kini yang disampaikan oleh haters tak hanya mengganggu dirinya, namun banyak orang di luar sana.

"Karena bukan hanya saya yang terganggu, semua orang, selalu di beranda saya ngomong itu melulu. Pusing saya," tambahnya.

Load More