Yohanes Endra | MataMata.com
Daniel Mananta. (Instagram/vjdaniel)

Matamata.com - Polemik seputar isu Daniel Mananta pindah agama tak henti menuai sorotan. Pria yang dulunya merupakan host Indonesian Idol itu kabarnya telah berpindah keyakinan menjadi Islam atau mualaf. Gosip itu berawal dari pertemuan Daniel dan Ustaz Abdul Somad alias UAS.

Isu tersebut kini malah berbuntut panjang. Daniel Mananta kini viral bukan hanya karena isu pindah agama, tapi karena ada pernyataan Daniel yang diduga menyebut ada roh jahat di patung buatan manusia yang diduga merujuk pada patung Yesus.

Baca Juga:
Baru Diungkap! Hidup Daniel Mananta Berubah karena Menderita Penyakit Parah

Imbasnya, unggahan terbaru Daniel Mananta pada Jumat (18/11/2022) dipenuhi komentar berupa kritik dari para netizen. Daniel Mananta lantas ditantang mengundang pastor untuk membicarakan roh jahat di patung Yesus.

"Bang kenapa salib kami dibawa-bawa..kalo tak percaya silahkan..tapi jangan mencela..sakit hati ini," komentar akun @gerif***.

Daniel Mananta dan Ustaz Abdul Somad (Instagram/vjdaniel)

"Daniel, kali kali undang dong pastor Katolik untuk podcast-mu, jangan hanya mengundang sepihak, bikin gaduh antar netizen perang opini tentang keimanan orang lain!" balas akun @laras***.

Baca Juga:
Daniel Mananta Dicibir Sepi Job Bikin Konten bareng UAS: Sekarang Viral, Endorse Auto Masuk

"Mana berani si daniel mengundang Pastor untuk membahas statement dia, langsung telan ludah sendiri dia," kata akun @handerson***. "Kalo mau belajar katolik sama yang pakar ya, jangan sama yang gak tau sama sekali," sahut akun @people***.

Sementara itu, Daniel Mananta belum memberikan klarifikasi mengenai kritik atas pernyataannya tersebut. Fakta bahwa Daniel Mananta mualaf pun belum dapat dipastikan.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Daniel Mananta Sempat Merasa 'Tak Direstui' Tuhan Bikin Podcast dengan UAS

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More