Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Momen Raffi Ahmad menyemangati Ayu Dewi viral di media sosial di TikTok. Banyak netizen yang mengaku terenyuh melihat momen Raffi Ahmad dan Ayu Dewi tersebut.

Seperti diketahui, Ayu Dewi tengah jadi sorotan karena rumor perselingkuhan yang menimpa suaminya, Regi Datau. Suami Ayu Dewi diduga sebagai pengusaha RD yang selingkuh dengan Denise Chariesta.

Di tengah kabar tersebut, Ayu Dewi baru-baru ini menghabiskan waktu bersama Raffi Ahmad dan beberapa sahabat artis lain dengan main tenis. Raffi pun berkali-kali menyemangati Ayu Dewi di sela permainan.

Baca Juga:
Nonton Piala Dunia Qatar 2022 Bisa Dapat Hadiah Miliaran Rupiah, Ikuti Cara Mainnya

"Ayu Dewi semangat ya. Semakin cantik lho aku lihat kamu tuh," tutur Raffi Ahmad melansir vlog YouTube Rans Entertainment, Minggu (20/11/2022).

Raffi juga sempat menyinggung Regi Datau. Ayah dua anak itu mengajak Regi Datau main tenis bareng usai sebelumnya ngobrol dengan Ayu Dewi.

"Main tenis Pak Regi sama aku," kata Raffi Ahmad lagi.

Baca Juga:
10 Potret Lesti Kejora di Pernikahan Kakak Bareng Rizky Billar, Dinilai Makin Kurus

Cuplikan Raffi Ahmad menyemangati Ayu Dewi kemudian viral saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @justhrowbackkey. Banyak netizen menyoroti sikap Raffi yang sangat perhatian terhadap sahabatnya, termasuk Ayu Dewi.

"Raffi emang baik banget ya ke sekitarnya," kata netizen. "Gigi sama Raffi udah satu kesatuan yang pas masya allah," tulis yang lain. "Kalo dijadiin drakor 'under raffi umbrella' wkwk dia jadi tempat berteduh bagi orang sekitarnya, keren banget," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Regi Datau Rangkul Mesra Ayu Dewi, Denise Chariesta Makin Kepanasan: Bagai Langit dan Bumi

"Gak heran kalo reze Raffi tuh selalu ngalir karena dia baik sama sekitarnya," kata netizen. "Masya Allah banget emang papa Raffi sama mama Gigi," tulir netizen. "Mau nangis liatnya. Kata semangat berarti banget kalau diucapn dengan tulus," pungkas netizen.

Sementara itu, Ayu Dewi dan Regi Datau sejauh ini tak pernah berkomentar soal rumor perselingkuhan yang dituduhkan oleh Denise Chariesta. Pasangan ini bahkan terlihat semakin romantis belakangan ini.

Baca Juga:
7 Potret Dul Sungkem ke Al dan El, Minta Restu Nikahi Tissa Biani?

Load More