Raffi Ahmad (YouTube/Vindes)

Matamata.com - Keluargaa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap menjadi sorotan. Tak hanya tentang kekayaan mereka, namun juga kebaikan Raffi Ahmad  yang membantu banyak sahabatnya.

Namun baru-baru ini, Ayah dari dua anak ini justru mendapatkan kebaikan dari orang lain. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @hermes.selebriti.

Dilansir pada Minggu (20/11/2022), terlihat Raffi Ahmad yang mendapatkan kejutan berupa beberapa hadiah dari sahabat.

Baca Juga:
9 Momen Pesta Ulang Tahun Chava Anak Rachel Vennya, Ayah Okin Ikut Hadir!

Tentu saja hadiah yang diberikan kepada Raffi Ahmad ini tak murah dan serba mewah. Mulai dari tas sampai alas kaki berupa sepatu.

Setelah ditelusuri lebih detail, hadiah yang diberikan kepada Raffi Ahmad merupakan salah satu koleksi terlaris dari Hermes.

Baca Juga:
Daniel Mananta Diduga Jelekkan Agama yang Dulu, Netizen Ramai Unfollow dan Tantang Undang Pastor

Koleksinya dikenal dengan nama Hac a Dos PM Backpack. Rancangannya pun dibuat seperti backpack pada umumnya, dengan palladium hardware.

Didominasi dengan warna hitam yang klasik, harga dari tas kecil ini tentunya tak murah. Satu produk saja dijual dengan harga 11,700 USD.

Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, tas hadiah untuk Raffi Ahmad ini hanya dibeli dengan harga minimal Rp133 juta.

Baca Juga:
Tasya Farasya Melahirkan Anak Kedua, Langsung Pamer Foto dan Nama sang Putra

Tak hanya itu, ada juga tambahan hadiah berupa sneaker dari brand yang sama. Berwarna putih, sepasang sepatu ini dijual dengan harga lebih murah, yaitu sekitar 1,175 USD atau Rp18,2 juta.

Mengetahui hal ini, netizen pun langsung memberikan komentar. Apalagi ada yang merasa senang karena Raffi Ahmad memiliki tas baru.

"Wow juga yak harganya," kata netizen.

Baca Juga:
LIVE: Momen Akad Nikah Glenca Chysara dengan Rendi Jhon

"Keren, akhirnya champion ganti tas," tambah yang lain, menyingung Raffi yang baru memenangkan pertandingan tenis.

Load More