Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Fuji (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Hubungan asmara yang dijalin oleh Fuji dan Thariq Halilintar kerap menjadi sorotan. Terutama tentang desas-desus belum adanya restu dari keluarga, Gen Halilintar.

Hal ini dikarenakan sampai hari ini, Fuji dikabarkan belum bertemu langsung dengan orang tua dan saudara-saudara Thariq selain Atta Halilintar.

Bahkan yang terbaru ini, Atta Halilintar mengadakan pesta perayaan untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-28 tahun.

Baca Juga:
Tak Bisa Jenguk di Rutan, Dinar Candy Bela-belain Hadir di Sidang Lanjutan Nikita Mirzani

Namun pada foto yang dibagikan ke publik, tak terlihat Fuji berada di sana. Sementara Thariq hadir dan berfoto bersama yang lain.

Sejak saat itu, banyak netizen yang mulai mempertanyakan keberadaan dari Fuji. Tak sedikit pula yang mulai memberikan komentar negatif.

Baca Juga:
Ibu Livy Renata Puji Habis-habisan Podcast Denny Sumargo, Netizen Sentil Pedas Oknum DC!

Thariq buka suara dan langsung menjelaskan semuanya dengan detail melalui Instastory di akun miliknya. Ia pun mengatakan ingin menjawab semua pertanyaan yang muncul.

"Saya ingin menjawab pertanyaan teman-teman yang sudah sangat membanjiri sosmed saya sejak lama," terang Thariq Halilintar.

Melalui pernyataannya, Thariq menjelaskan bahwa tentu saja ia ingin mengenalkan wanita yang akan menjadi istrinya kelak kepada pihak keluarga. 

Baca Juga:
Sentil Kasus Koper Kaesang Pangarep, Deddy Corbuzier: Gak Bedakan Anak Presiden

Namun sayangnya, pihak keluarga belum bersedia untuk bertemu dan ia tak tahu alasannya.

"Sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapanpun dimanapun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanyaa dengan baik, belum tau pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa," jelas Thariq Halilintar.

Sementara itu, terkait ultah Atta Halilintar, Thariq berusaha untuk tidak egois dan tidak memaksakan kehendaknya dengan mengajak sang pacar.

Baca Juga:
'Kayak Kulit Sehat Habis Wudu', Permintaan Makeup Unik Nikita Willy Bikin MUA Deg-degan

"Saya tidak mau acara pentingnya sampai ada yang tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja," tambah Thariq.

Load More