Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Selebgram Denise Chariesta ngaku sempat hamil anak RD. Dalam pengakuannya, Denise Chariesta juga menyinggung Denny Sumargo yang disebut pernah melihat foto USG miliknya.

Informasi tersebut diungkap sendiri oleh Denise Chariesta di video YouTube miliknya. Ia mengaku membeberkan foto USG di podcast Denny Sumargo yang batal tayang.

Denise Chariesta saat ditemui di Jakarta. (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Gue gak mau lagi kak ke podcast lu. Lu cuma mau ambil info dari gue doang menurut gue buat share ke temen-temen lu. Dan satu lagi, lu bilang gak ada kerugian dari cerita gue, lu pikir lagi pake otak lu deh kak, gak ada kerugian dari mana? Lu liat foto USG gue hamil, dan saat gue ceritain dari gue hamil sampe keguguran, lu sampe mau nangis disitu," kata Denise Chariesta dikutip pada Selasa (22/11/2022).

Baca Juga:
Sembarangan Sebut Daniel Mananta Mualaf, Zanzabella Ogah Disalahkan: Itu Hiburan!

Lebih lanjut, Denise mengungkap pada saat ia bercerita mengenai kehamilannya itu, Denny Sumargo bahkan sempat mendoakannya.

Denise pun sangat kecewa dengan pernyataan Densu ke media yang mengatakan jika podcast bersama dirinya tersebut tidak ada nilai edukasi dan hanya membuka aib.

Baca Juga:
Disebut Pamer dan 'Murahan' oleh Deddy Corbuzier, Denise Chariesta Auto Ngegas: Bisa Gak Beli Gue?

"Lu doain gue kak disitu dan lu baik banget disitu. Tapi kok lu tega yang ngomong ke media gue cuman buka aib dan gak ada edukasinya. Gue ceritain dari gue hamil sampe keguguran disitu, dan lu bilang gak ada edukasinya, gue nangis di depan lu, air mata gue, lu pun ikutan nangis disitu, tapi lu ngomong ke media beda lagi, Densuu, Densu," terang Denise.

Tak hanya itu, Denise mengatakan bahwa dirinya hamil anak RD pada bulan Maret 2022, namun keguguran. Mengaku stres berat kala itu, ia bahkan tak sanggup bercerita kepada RD soal kehamilannya. Pasalnya, Denise sebetulnya tak ingin melihat pernikahan RD dan istri sah berakhir cerai.

Belakangan Denny Sumargo memang ikut diseret oleh Denise Chariesta. Semua berawal dari keputusan Denny Sumargo untuk tak menayangkan podcast-nya bersama Denise. (Maharani N.A)

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngaku Sempat Hamil Anak RD, Keguguran di Amerika gara-gara Angkat Koper

Load More