Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo tampaknya sama sekali tidak membalas cibiran netizen mengenai penampilannya yang terlalu seksi di acara pernikahan Glenca Chysara.

Sebelumnya, Amanda Manopo juga pernah mengunggah foto seksi mengenakan kebaya merah transparan sehingga terlihat pakaian dalamnya yang berwarna hitam.

Baca Juga:
Video Billy Syahputra Cium Leher Amanda Manopo Viral: Ternyata Bajunya dari Dulu Terbuka

Dalam unggahannya tersebut, Amanda Manopo seolah curhat tentang seseorang yang membuatnya selalu tersenyum ketika sedih.

"Kamu adalah orang yang membuat aku tersenyum tanpa alasan apapun. Bahkan ketika aku sedang sedih. Hanya dengan melihatmu atau berbicara denganmu, aku melupakan semua kesedihanku," tulis Amanda Manopo di Instagramnya pada September 2022 lalu.

Namun, penampilan Amanda Manopo berkebaya merah transparan ini justru lebih menuai beragarm reaksi warganet yang menilainya seksi.

Baca Juga:
15 Gaya Artis Jadi Bridesmaid, Amanda Manopo Seksi Banget

Sumber Kekayaan Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)

"Kenapa mesti kebaya merah pengen meranin?" kata akun @de.javu**.

"Oh ini pemeran kebaya merah," ujar akun @sihaloho*****.

"Auratnya kelihatan," imbuh akun @aguskhan****.

Baca Juga:
10 Potret Pemain Ikatan Cinta di Resepsi Glenca Chysara-Rendi Jhon, Amanda Manopo Seksi Abis

"Sama laki orang pakaian harusnya dijaga, bukan malah buka-bukaan pamerin bagian tubuhnya," kata @din.da**** protes.

Diberitakan sebelumnya, Amanda Manopo menjadi pusat perhatian publik, setelah penampilannya ketika mengiringi Glenca Chysara masuk pelaminan menuai cibiran.

Dalam acara pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon, penampilan Amanda Manopo mengenakan gaun berwarna mocca dengan potongan sleeveless yang mengekspos belahan dadanya.

Baca Juga:
Peluk Pacar, Wajah Anak Olla Ramlan Bikin Salfok: Mirip Amanda Manopo

Karena hal itu, Amanda Manopo menuai banyak cibiran karena dinilai terlalu terbuka, mencuri perhatian publik hingga seolah ingin menyaingi pengantin aslinya, Glenca Chysara.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Load More