Nur Khotimah | MataMata.com
Rumah Tissa Biani. (Instagram/@tissabiani)

Matamata.com - Telah berkarier sejak kecil membuat Tissa Biani mampu mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk membangun rumah impian. Rumah Tissa Biani mungkin tidak mewah, tapi nyaman dengan kesan elegan.

Belum lama ini, tepatnya pada September tahun lalu, Tissa Biani juga mengabarkan bahwa ia sedang membangun rumah baru yang pembangunannya sudah mencapai 65%. Penampakan bangun rumah barunya yang belum rampung ini mengundang perhatian publik.

Walau sedang membangun rumah baru, tapi saat ini Tissa tinggal bersama orang tuanya di rumah mereka yang sederhana. Beberapa kali Tissa Biani pernah memperlihatkan penampakan rumah milik keluarganya. Dari beberapa potret tersebut terlihat bahwa tempat tinggalnya tidak semewah rumah artis lain.

Baca Juga:
7 Potret Dul Sungkem ke Al dan El, Minta Restu Nikahi Tissa Biani?

Meski begitu rumahnya sangat nyaman dan estetik dengan beberapa ornamen jadul yang memberikan kesan klasik. Intip yuk beberapa potret rumah Tissa Biani yang sederhana namun elegan dan nyaman berikut.

1. Tampak depan

Rumah Tissa Biani. (Instagram/@tissabiani)

Artis pemeran film The Way Love You ini pernah memamerkan potret depan rumahnya. Ia bersama sang ibu tampak berpose di halaman depan rumah. Terlihat bahwa bagian luar rumahnya memiliki cat warna krem dengan pagar besi hitam.

Baca Juga:
Rayakan 2 Tahun Pacaran, Dul Jaelani Tulis Pesan Manis buat Tissa Biani: Semoga Diridhoi

2. Ruang tamu

Rumah Tissa Biani. (Instagram/@tissabiani)

Masuk ke bagian dalam sebuah ruang tamu berukuran sedang dengan sofa empuk warna hijau dan meja kecil yang tampak estetik. Walau tidak besar tapi ruang tamu Tissa Biani bersih dan nyaman. Bagian sudut dimanfaatkan untuk menyimpan koleksi gitar miliknya.

3. Tempat piano

Baca Juga:
Tissa Biani Pernah 'Diusir' saat Ikut Casting: Baru Sampe Pintu Udah Disuruh Pulang

Rumah Tissa Biani. (Instagram/@tissabiani)

Masih di ruang tamu dan berhadapan dengan sofa, terdapat sebuah piano yang biasa dimainkan oleh Tissa Biani di waktu luang. Rumah milik Tissa mungkin sederhana tapi menjadi tempat yang nyaman dan produktif baginya.

4. Banyak ornamen klasik

Rumah Tissa Biani. (Instagram/@tissabiani)

Ada beberapa hiasan dan pajangan yang bergaya jadul sehingga membawa kesan klasik untuk interior rumahnya. Salah satunya adalah pajangan dinding berupa cermin dengan desain seperti jendela yang tampak dalam selfie Tissa.

5. Estetik

Rumah Tissa Biani. (Instagram/@tissabiani)

Masih di ruangan yang sama dengan sebelumnya, selain pajangan klasik ada pula rak pajangan berwarna putih yang diletakkan di sudut. Keberadaan rak tersebut dengan beberapa tanaman hias semakin membuat ruangan yang kerap dijadikan tempat Tissa bermain gitar makin estetik.

6. Ruang televisi

Rumah Tissa Biani. (Instagram/@tissabiani)

Karena ukuran rumahnya yang tidak terlalu besar, Tissa Biani memanfaatkan meja di bawah televisi untuk menyimpan koleksi piala penghargaan yang pernah ia peroleh. Di ruangan yang menjadi tempat menonton TV baginya dan keluarga ini ada pula banyak foto yang dipajang di dinding.

7. Kamar tidur

Rumah Tissa Biani. (Instagram/@tissabiani)

Warna putih dipilih untuk cat di kamar tidur Tissa Biani, tak hanya temboknya, kasur dan seprai yang juga berwarna putih. Sebuah nakas kecil ditaruh di sisi tempat tidur untuk menyimpan jam weker dan beberapa dekorasi kamar. Beberapa kali, Tissa Biani juga mengambil potret untuk endorsement di kamarnya.

8. Dapur

Rumah Tissa Biani. (Instagram/@tissabiani)

Peraih penghargaan Pemeran Anak Terbaik dalam film 3 Nafas Likas ini memiliki dapur yang tak kalah cantik dengan ruangan lain di rumahnya. Sama seperti bagian lain yang didominasi warna putih, bagian dapur pun demikian. Termasuk kitchen set-nya juga serba putih. Sebuah rak botol menjadi perhatian karena membawa kesan layaknya bar di dapurnya.

Tissa Biani yang sudah bermain dalam banyak film dan series memang sudah meraih kesuksesan sejak usia muda. Kini ia telah mampu membangun rumah impian yang masih dalam proses pembangunan. Selain rumah yang sedang dibangun, rumah Tissa Biani dan orang tuanya tak kalah mencuri perhatian. Sebab rumahnya yang sederhana begitu nyaman dan terkesan elegan.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More