Yohanes Endra | MataMata.com
Olga Syahputra. (Instagram)

Matamata.com - Tujuh tahun usai meninggal, Olga Syahputra masih tak henti menjadi perbincangan karena sederet kebaikannya. Bahkan, sederet rekan artis masih menunjukkan perhatian kepada keluarga dan juga beberapa peninggalan milik sang komedian.

Satu di antaranya yang masih menjadi perhatian para artis adalah rumah mewah yang sempat dimiliki mendiang Olga Syahputra semasa hidup. Pada 2020 lalu, adik Olga, Billy Syahputra punya pemikiran untuk menjual rumah mewah peninggalan sang kakak dengan harga Rp 15 Miliar.

Billy telah menanyakan pendapat Raffi Ahmad selaku sahabat mendiang mengenai rencana menjual rumah Olga Syahputra. Sontak saja hal ini sempat membuat Raffi terkejut. Ia pun menyarankan agar rumah tersebut tidak dijual lantaran berserjarah.

Baca Juga:
'Terlalu Cepat Kamu Meninggal', Momen Bunda Corla Nangis Saat Dengar Lagu Olga Syahputra

Hanya saja, Billy mengaku bila dirinya kesulitan untuk membayar biaya perawatan rumah. Tak tinggal diam, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sampai mendatangi kediaman mendiang Olga yang berada di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Nampak dari depan rumah tersebut masih terawat dan dihuni serta dipasangi tulisan 'Rumah Dijual'. Namun, begitu melihat bagian dalam, Raffi dan Nagita menyadari bahwa AC ruang tengah rusak dan ada lantai kamar yang rusak.

Baca Juga:
Sebut Bunda Corla Teman Mendiang Olga Syahputra, Mak Vera: Oh Ini Dia Orangnya yang Diceritain!

Setelah melakoni kunjungan itu, Raffi Ahmad memberanikan diri untuk membeli rumah itu dengan harga fantastis. Tak main-main, ia rela merogoh kocek hingga Rp 17 Miliar seandainya rumah tersebut jadi dijual.

"Kalau gue bukannya gue sombong ya, Rp 17 Miliar aja gue berani asal bermanfaat buat keluarganya dia (Billy)," tutur Raffi seperti dikutip dari kanal Youtube Rans.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama keluarga almarhum Olga Syahputra (Instagram/@raffinagita1717)

Rupanya Raffi tak ingin rumah mendiang sahabatnya jatuh ke tangan orang lain. Dirinya menyebut bila rumah yang dibeli tahun 2010 tersebut membawa rezeki.

Baca Juga:
Gara-gara Olga Syahputra, Raffi Ahmad Kapok Ngomong Very-very Famous

Tawaran yang cukup fantastis ini sempat ditolak mentah oleh Nagita. Pasalnya nilai tersebut terbilang cukup mahal.

Setelah melalui berbagai perdebatan, Billy akhirnya mengaku bila rumah Olga Syahputra dijual hanyalah prank Raffi Ahmad saja. Dirinya tak benar-benar menjual rumah penuh kenangan tersebut. (Rafidah Raihany)

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Olga Syahputra Jadi Penyebab Ayu Ting Ting Bisa Sukses, Billy Syahputra Beberkan Masa Lalu!

Load More