Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Rafathar tak melewatkan pertandingan Piala Dunia 2022 Portugal lawan Ghana yang digelar pada Kamis (24/11/2022) malam. Sayangnya, Raffi Ahmad mengajak Rafathar keluar stadion sebelum pertandingan selesai.

Informasi tersebut diketahui dari unggahan Instagram Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu gercep mengajak putranya keluar karena takut terjadi kerusuhan.

Baca Juga:
12 Momen Rafathar Nonton Lionel Messi di Piala Dunia 2022, Akhirnya Bisa Selfie Meski dari Jauh

Setelah Raffi Ahmad dan Rafathar berhasil keluar stadion pada menit ke-82, suami Nagita Slavina itu melihat sudah banyak orang yang juga ikut keluar untuk menghindari kerusuhan.

"Ayo A kita cabut, kabur. Tuh orang-orang udah pada kabur, kayaknya ramai deh," ujar Raffi Ahmad.

Namun, Ghana mendadak mencetak gol lagi di menit terakhir ketika Raffi Ahmad dan Rafathar belum benar-benar meninggalkan lingkungan stadion.

Baca Juga:
Nonton Piala Dunia 2022, Rayyanza Didandani Ala Sultan Arab Bikin Rafathar Auto Gemas: Ada Ustaz!

"Wah ternyata goal, Ghana pas kita di luar goal 3-2 A. Tadi, lihat nggak pak polisinya udah stand by di depan," ujarnya.

Raffi Ahmad dan Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad sengaja lebih dulu keluar dari ruangan stadion, supaya tidak terjebak di dalam bila terjadi kerusuhan di luar stadion.

Bahkan, Raffi Ahmad juga melihat sudah ada banyak polisi yang bersiap di luar ruangan untuk berjaga-jaga jika terjadi kerusuhan.

Baca Juga:
Usai Rayyanza, Viral Rafathar Nonton Piala Dunia 2022 Bareng Bos Indosiar: Kasihan Lesti Kejora

"Kita sudah meninggalkan ruangan stadion, karena di depan takut rusuh," katanya.

Meski tak sampai usai, Rafathar terlihat senang tim jagoannya kali ini menang melawan Ghana, setelah Argentina dan Jerman yang dijagokannya kalah.

Tak hanya itu, Rafathar juga terlihat puas bisa melihat Cristiano Ronaldo bermain secara langsung di Piala Dunia 2022 Qatar. Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu memang mengidolasi Ronaldo dan Lionel Messi.

Load More