Yohanes Endra | MataMata.com
Bridal shower Glenca Chysara. (Instagram/glencachysaraofficial)

Matamata.com - Glenca Chysara dan Rendi Jhon masih berada dalam euforia pernikahan. Keduanya kini sedang menjalani bulan madu sebagai sepasang pengantin baru.

Pasangan yang kabarnya cinlok di sinetron "Ikatan Cinta" ini memilih Bali sebagai destinasi bulan madu.

Sederet foto dibagikan oleh Glenca Chysara dan Rendi Jhon selama honeymoon. Namun, ada satu foto yang menjadi sorotan netizen, foto itu konon diambil ketika Glenca Chysara dan Rendi sedang berada di kamar.

Baca Juga:
8 Momen Bulan Madu Glenca Chysara dan Rendi Jhon di Bali, So Sweet Banget

Dalam foto itu, Glenca sedang bercermin sembari menyisir rambut. Ekspresi wajah Glenca disebut-sebut tampak lemas seolah kelelahan.

Sementara itu, wajah Rendi Jhon tampak lebih segar. Terlihat rapi memakai kemeja putih, Rendi melemparkan senyuman tipis ke arah kamera.

Baca Juga:
Sampai Diblur, Belahan Dada Amanda Manopo di Video BTS Glenca Chysara Digunjing

Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi menikah pada Minggu (20/11/2022). Pernikahan yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, tersebut berlangsung dengan suasana bahagia sekaligus haru. Pasalnya ibunda Rendi Jhon baru saja meninggal dunia sekitar seminggu yang lalu.

Sebelumnya menggelar akad, Glenca Chysara menggelar acara pengajian. Suasana haru hadir saat artis 27 tahun itu meminta maaf dan restu kepada orangtuanya.

Baca Juga:
Berbaju Seksi di Nikahan Glenca Chysara hingga Dihujat Netizen, Amanda Manopo: Udah Kayak Biduan?

Glenca Chysara duduk berhadapan dengan ayah, Rudy Chysara dan ibunya, Indah Syla. Dengan menggunakan baju muslimah berwarna hijau, ia mulai menuturkan permintaan maaf.

Tangis Glenca Chysara mulai pecah saat bintang sinetron Ikatan Cinta ini mengatakan soal kekecewaan yang dirasakan orangtua kepada dirinya selama ini.

Glenca Chysara dan Rendi John dikabarkan dekat sejak sama-sama bermain di sinetron Ikatan Cinta. Keduanya lantas menjalin kasih hingga akhirnya mantap memutuskan untuk menikah.

Baca Juga:
Mesra di Kolam Renang saat Bulan Madu, Pakaian Glenca Chysara Disanjung

Video yang Mungkin Anda Sukai

Load More