Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Sebuah agen properti dikabarkan telah mengiklankan rumah Nikita Mirzani di Instagram. Hal ini membuat publik bertanya-tanya, apakah Nikita Mirzani serius menjual rumahnya?

Terkini, Tessa Mariska sang 'musuh' Nikita Mirzani langsung ikut berkomentar. Namun Tessa Mariska mengkritisi harga rumah Nikita Mirzani yang mencapai Rp15 miliar.

Nikita Mirzani diduga jual rumah. (Instagram/tessamariska.811/nikitamirzanimawardi_172)

Sebagai informasi, rumah di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan tersebut kabarnya dibeli Nikita Mirzani dengan cara kredit. Tessa Mariska lantas berminat membeli rumah Nikita Mirzani, tetapi merasa harganya kemahalan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mendadak Digeruduk Pendemo, Kok Ada Isa Zega dan Tessa Mariska?

"Kebetulan saya mau nambahin aset. Boleh bantuin nego. Kalo yang punya BU (butuh uang) boleh juga," tulis Tessa Mariska di kolom komentar iklan rumah Nikita Mirzani yang kini sudah dinonaktifkan.

Tessa Mariska juga membeberkan bukti apabila pasaran harga rumah Nikita Mirzani hanya Rp2,4 miliar. Sementara itu, akun yang mengiklankan rumah Nikita Mirzani tidak mencantumkan harga, melainkan peminat diminta menanyakan melalui DM Instagram.

Pihak Nikita Mirzani agaknya membenarkan apabila rumahnya dijual. Pada hari yang sama, akun Instagram Nikita Mirzani juga membagikan iklan jual rumah di media sosial.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Dito Mahendra Bertindak Zalim: Laporan Dia Mengada-ada!

Nikita Mirzani jalani sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang, Senin (21/11/2022) (MataMata.com/Rena Pangesti)

Namun sebenarnya kabar rumah Nikita Mirzani dijual bukan hal baru. Sejak Juni 2022, ibu tiga anak tersebut sudah menggembar-gemborkan penjualan rumahnya.

Bukan karena sedang mendekam di penjara atas laporan Dito Mahendra, Nikita Mirzani sudah merasa tak aman di rumahnya sejak lama. Rumah Nikita Mirzani menjadi mahal karena dijual beserta properti serta biaya renovasinya yang mencapai Rp10 miliar.

"Karena wilayah ini menurut gua kurang aman ya, ada yang bisa lalu lalang, coret rumah segala macam. Kayaknya gua harus ada sekuriti depan. (Dijual) Rp15 miliar aja beserta isinya, kecuali pemiliknya," kata Nikita Mirzani kala itu.

Baca Juga:
Jalani Sidang Lanjutan, Nikita Mirzani Lagi-Lagi Ngaku Santai: Gak Deg-degan Dong!

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Detik-Detik Laura Meizani Nangis di Pelukan Sean, Nikita Mirzani Langsung Banjir Hujatan: Emaknya Gak Mikir

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More