Nur Khotimah | MataMata.com
Daus Mini dan Istri - Teddy Syah. (Instagram)

Matamata.com - Rumor kurang menyenangkan menimpa rumah tangga Daus Mini dengan Shelvie Hana Wijaya. Rumor ini muncul setelah Shelvie menuliskan curhatan di Instagram pada Minggu (27/11/2022).

Teddy Syah resmi menikah lagi setelah setahun Rina Gunawan meninggal dunia. Aktor kenamaan Tanah Air memberikan mahar fantastis saat mempersunting istri barunya yang bernama Anne Kurniasih.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menggelar pesta meriah untuk merayakan ulang tahun putra mereka, Mainaka. Potret pesta ulang tahun Mainaka pun sukses mencuri perhatian netizen.

Baca Juga:
Daus Mini Diduga Cerai Lagi, Istri Curhat Pilu: Hidup Cuma Punya Ayah, Mama, dan Anak

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Senin (28/11/2022).

1. Daus Mini Diduga Cerai Lagi, Istri Curhat Pilu: Hidup Cuma Punya Ayah, Mama, dan Anak

Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/dausminiasli)

Pernikahan Daus Mini dengan Shelvie Hana Wijaya diduga sedang tidak baik-baik saja. Rumor ini muncul setelah Shelvie menuliskan curhatan di Instagram pada Minggu (27/11/2022).

Baca Juga:
Wajah Anaknya Disebut Tak Mirip Daus Mini, Yunita Lestari Beri Jawaban Menohok Bikin Netizen Kicep

Istri Daus Mini mengaku baru saja mengambil keputusan dan berharap jadi yang terbaik. "Semoga keputusan aku sudah bulat dan semoga keputusan aku ni menjadi jalan yang terbaik," tulis Shelvie.

Baca selengkapnya

2. Rina Gunawan Meninggal, Teddy Syah Beri Mahar Logam Mulia dan Cincin Berlian untuk Nikahi Anne

Baca Juga:
10 Potret Terkini Anak Kedua Daus Mini, Imut Banget Dibilang Mirip Gala Sky

Teddy Syah. (Instagram/syach_t)

Setelah satu tahun lebih Rina Gunawan meninggal dunia, Teddy Syah diam-diam sudah resmi menikah lagi. Teddy Syah mempersuting seorang perempuan bernama Anne Kurniasih.

Akad nikah Teddy Syah dan Anne berlangsung dengan khidmat pada Minggu (27/11/2022). Hal ini terungkap lewat postingan di Instagram Story akun nitanitnot02. Dia awalnya membagikan video undangan pernikahan Teddy Syah.

Baca selengkapnya

3. 10 Potret Ulang Tahun Mainaka Anak Nia Ramadhani, Seisi Mall Sda di Rumah Ardi Bakrie

Potret ulang tahun Mainaka anak Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang kedua, Mainaka Zanatti Bakrie baru saja ulang tahun ke-7 pada 17 November 2022. Pesta ulang tahun yang penuh kejutan dan keceriaan sengaja digelar untuk Mainaka.

Momen keseruan ultah Mainaka pun dibagikan Nia Ramadhani di akun Instagramnya. Di postingannya dia sambil memberikan ucapan selamat dan doa.

Baca selengkapnya

4. Terciduk Mojok Berduaan, Dewi Perssik dan Rian Ibram Gelagapan Benarkan Posisi: Coba Kagetin Cowoknya

Dewi Perssik dan Rian Ibram. (TikTok)

Dewi Perssik dan Rian Ibram disebut-sebut terus mengumbar kemesraan. Sejauh ini mereka memang belum membuat klarifikasi soal status hubungannya, tapi kedekatan Depe dengan Rian masih terus menjadi sorotan.

Setelah tertangkap basah 'tidur seranjang', kini Dewi Perssik dan Rian Ibram terciduk mojok berduaan. Di tengah jeda proses syuting, mereka diduga berpelukan mesra di suatu sudut studio.

Baca selengkapnya

5. Titi DJ Nangis Haru Stephanie Poetri Pulang setelah 2 Tahun: Akhirnya Bisa Peluk Lagi!

Stephanie Poetri dan Titi DJ. (Instagram)

Titi DJ tak kuasa menahan tangis saat menyambut kepulangan si bungsu, Stephanie Poetri. Maklum saja, Stephanie Poetri baru bisa pulang setelah 2 tahun lamanya.

Seperti diketahui, Stephanie Poetri sekarang berkarier di Amerika usai sukses merilis lagir "I Love You 3000". Ia berkarier di bawah naungan label 88rising dan tidak bisa pulang ke Indonesia karena kondisi pandemi Covid-19.

Baca selengkapnya

Load More