Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta kembali menyinggung artis. Setelah Denny Sumargo dan Dokter Richard Lee, kini Denise Chariesta menyentil Deddy Corbuzier dalam unggahan Instagram Story.

Denise Chariesta mengaku gagal jadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Seiring dengan keputusan itu, Denise berjanji akan membuat konten khusus untuk membahas Deddy dan rahasia baru.

Denise Chariesta mengancam akan menceritakan sosok Deddy Corbuzier sesungguhnya melalui konten Youtube-nya "Da Tau Series".

Baca Juga:
'Setelah Tahu Kebenarannya Gue Iba', Viral Netizen Ngaku Kasihan ke Denise Chariesta

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

"Besok ya (Da Tau Series 7) judulnya Om Ded. Gue akan menceritakan apa yang pernah gue ceritain ke Om Ded dan berasal dari pengalaman pribadi gue," kata Denise Chariesta dalam Instagram Story-nya, Senin (28/11/2022).

Denise Chariesta membenarkan bahwa Deddy Corbuzier tidak salah apapun dalam masalah perselingkuhannya dengan RD.

Namun, Denise Chariesta berdalih ini semua terjadi karena ulah Luna Maya yang biasanya disebut "Mbak Bulan" yang telah meminta semua teman-temannya untuk tidak memberinya panggung.

Baca Juga:
Check In Hotel Demi Selingkuh sama RD Tembus Rp10 Juta, Denise Chariesta: Dia Ngutang Sama Gue

Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

"Iya, kan ini semua masalahnya diperbesar sama si Luna, karena Luna teleponin teman-temannya yang mau podcast sama gue. Harusnya bisa berakhir bulan lalu dengan gue meminta maaf, tapi baguslah," ucap Denise Chariesta.

Meski begitu, Denise Chariesta merasa perlu terima kasih karena sikap Luna Maya menyadarkannya bahwa tak perlu meminta maaf pada istri RD karena perselingkuhan mereka.

"Terima kasih kakak Luna telah memperbesar masalah ini, jadi mata gue terbuka. Memang harusnya gue enggak minta maaf sama lu orang," katanya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Bongkar Chat RD, Boy William Ngaku Pacari Ayu Ting Ting

Denise Chariesta menduga dirinya akan menjadi bahan lelucon oleh teman-teman istri RD kalau sampai meminta maaf.

"Coba kalau waktu itu gue minta maaf sama bininya, wah habis gue jadi bahan ketawaan. Memang gue salah, tapi enggak kayak gini caranya," ucap Denise Chariesta.

Apalagi, Denise Chariesta mengatakan sosok Mbak Bulan tersebut telah melarang beberapa make up artist untuk meriasnya.

Karena itu, Denise Chariesta mengancam akan membongkar semua tabiat buruk RD, teman-temannya hingga Deddy Corbuzier yang batal mengundangnya podcast.

"Di mata lo kan gue sangat kotor dan cuma roadshow doang, mari kita nilai diri Anda yang sangat baik dan apa aja yang lo omongin tentang bininya RD," imbuh Denise Chariesta.

Sebelumnya, sosok pria inisial RD ini diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Meskipun Denise Chariesta tak pernah menyebutkan namanya secara jelas.

Load More